Kanal

REI Babel Gelar Halalbihalal Bersama Stakeholders Wujudkan Sinergi Properti dan Pariwisata

Foto Bersama Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Kepulauan Babel melaksanakan kegiatan Halalbihalal dan Focus Group Discussion (FGD) bersama anggota dan stakeholders di Ballroom Cendrawasih Hotel Tanjung Pesona Sungailiat, Senin (9/7). - Ist

BANGKAPOS.COM, BANGKA- DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Kepulauan Babel melaksanakan kegiatan Halalbihalal dan Focus Group Discussion (FGD) bersama anggota dan stakeholders di Ballroom Cendrawasih Hotel Tanjung Pesona Sungailiat, Senin (9/7).

Selain itu dilakukan penyerahan rumah layak huni secara simbolis Kepada warga kurang mampu hasil program bedah rumah HUT REI ke 46 tahap II bersama Intiland Teduh, Bank Sumsel Babel, PT. Putra Tongga samudera dan PT. Trinity Property Group.

Ketua DPD REI Provinsi Kepulauan Babel, Thomas Jusman mengucapkan syukur bisa berkumpul bersama dalam suasana Halalbihalal yang juga diisi dengan fokus grup diskusi dengan tema ‘Bersama Stakeholders REI Babel Mewujudkan Sinergi Property dan Pariwisata di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung’.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dan terimakasih atas partisipasinya membantu pelaksanaan HUT ke-46 REI di Babel yang baru pertama kali dilaksanakan di Babel untuk event nasional,” ujarnya.
Ditambahkannya, acara HUT REI itu cukup sukses dengan dihadiri 2.000 peserta, semuanya berhasil berkat sinergi kita semua.
“Tema sentral kali ini bagaimana mewujudkan siner­gi properti dan pariwisata yang merupakan kelanjutan dari HUT REI kemarin,” katanya.

Dilanjutkannya pada HUT REI kemarin kita berhasil mengundang Menteri Pariwisata untuk hadir disini.
“Hal ini menegaskan bahwa program unggulan peme­rintah yaitu sektor pariwisata menjadi penghasil devisa nomor dua, beliau datang langsung ke sini untuk melihat potensi yang ada bagaimana nantinya kita menyukseskan dua KEK Pariwisata yang ada di Babel nanti,” harapnya.
Dilanjutkannya, tema HUT REI kemarin sangat menggema karena diliput banyak media, baik lokal dan nasional, ada televisi nasional yang mengangkat khusus nama Babel.

“Mungkin ada yang bertanya kenapa dalam acara halalbihalal ada FGD, sebab acara halalbihalal ini tentunya akan lebih bermakna lagi kalau diisi dengan diskusi ringan dan suasana santai,” imbuhnya.
Sementara itu Staf ahli Gubernur Babel, Syahrudin menyampaikan salam dari Gubernur Babel, Erzaldi Rosman yang berhalangan hadir dalam kegiatan Halalbihalal REI Babel.

“ Beberapa waktu lalu kita baru melaksanakan ibadah puasa Ramadan, berhasil atau tidaknya puasa kita ditentukan apakah keimanan dan ketaqwaan kita bertambah kuat, kalau salat kita makin bagus, sedekah kita makin bagus hal itu menunjukkan ibadah puasa kita berhasil,” kata Syahrudin.
Ditambahkannya oleh karena itu kegiatan halalbihalal ini mengingatkan kita bahwa keberhasilan ibadah puasa bisa dilihat dari kegiatan sehari-hari setelah puasa Ramadan ini.

“ Ini masih dalam momentum bulan Syawal, kami atas nama Pemerintah Provinsi Babel mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan mohon maaf lahir dan batin,” katanya.
Diungkapkannya Provinsi Kepulauan Babel ini dibentuk berdasarkan UU No. 27 Tahun 2000 jadi sudah berusia 18 tahun tapi baru kali ini berhasil mendapatkan predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).

“Predikat WTP ini mengindikasikan bahwa pertanggungjawaban keuangan dan fisik yang kita lakukan selama ini sudah dalam track yang benar. WTP ini bisa diraih bukan hanya karena kinerja gubernur saja tetapi seluruh elemen terlibat disini, ini keberhasilan kita bersama,” tambahnya. (adv)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer