Kanal

59 Mahasiswa UBB KKN di Muntok dan Tempilang

59 Mahasiswa UBB akan melaksanakan KKN di Kecamatan Muntok dan Tempilang selama 40 hari, Kamis (12/7) - Ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sebanyak 59 orang Mahasiswa dari Universitas Bangka Belitung akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Kecamatan Muntok dan Tempilang Kabupaten Bangka Barat.

Mereka ini akan di tempatkan di Kelurahan Tanjung untuk di Kecamatan Muntok dan Desa Tanjung Niur yang di Tempilang selama 40 hari.

Dekan Fakultas Teknik, Wahri Sunandar, ST, M. Eng menyampaikan, mahasiswa yang melaksanakan KKN ini merupakan gabungan dari lima fakultas yakni teknik, hukum, pertanian, ilmu sosial dan politik, serta ekonomi.

" Setelah penerimaan ini, mahasiswa KKN ini langsung ditempatkan di lokasinya masing-masing. Harapannya dengan kedatangan mereka bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan mereka mengenal adat istiadat juga berinteraksi dengan masyarakat sekitar," ujar Wahri kepada awak media di sela-sela penerimaan Mahasiswa KKN UBB di gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Kamis (12/7).

Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat H. Yunan Helmi menyampaikan, kehadiran mahasiswa ini bisa memberikan warna tersendiri di masyarakat. Harapannya pola berpikir semakin lebih maju dan berkembang.

" Kehadiran adik-adik mahasiswa mahasiswi ini dapat mewarnai masyarakat kami, sehingga mempunyai pola pikir yang semakin baik dan maju. " ungkap (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Kronologi Lengkap Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi yang Dilakukan Haris Simamora

Berita Populer