Kanal

Ketua DPRD Bateng Temui Wakil Gubernur Sampaikan Pelaksanaan Pemilihan Wakil Bupati

Ketua DPRD Bangka Tengah Algafry Rahman - dok bangka pos

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Ketua DPRD Bateng Algafry Rahman bersama Sekretaris DPRD Bateng Irwan mendatangi kantor Wakil Gubernur Babel Abdul Fattah untuk menyampaikan dan mengundang langsung agar bisa hadir pada pemilihan Wakil Bupati Bateng yang akan dilaksanakan pada, 23 Juli 2018 di Gedung DPRD.

"Kami sampaikan ke Wabup melaporkan proses pelaksanaan Wakil Bupati 23 Juli 2018 pukul sembilan pagi, karena sampai hari ini bahwa Panitia pemilih sudah memverifikasi, melihat keabsahanya dari para calon dan Insyah Allah sudah berjalan," kata Algafry kepada wartawan, Kamis (12/7/2018).

Dalam pertemuan itu, kata Algafry Wabup merespon dan mengatakan bahwa secepatnya seharusnya pemilihan wakil ini dilakukan, karena sudah panjang proses yang dilakukan.

"Beliau merespon sekali memang ini sudah ditunggu, maka kita senang melihat jawabanya, mudah mudahan lancar dan nanti Wabup akan menjadwalkan apakah bisa hadir apa tidak, karena bertempatan ada Paripurna di Provinsi kita sudah menyampaikan juga ke Gubernur," tukasnya.

Politisi Golkar ini mengatakan bahwa sebelum melaksanakan rapat Paripurna pemilihan Wakil Bupati, akan dilaksanakan rapat internal untuk melihat visi dan misi calon Wabup.

"Kita tinggal mengagendakan ada paripurna internal mendengarkan visi dan misi dua calon, tanggalnya 19 Juli nanti kita layangkan surat untuk kedua calon wakil Bupati memaparkan visi dan misinya," lanjutnya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer