Kanal

Peringati HANI, BNN Babel Gelar Seminar

Kepala BNN Prov Bangka Belitung, Brigjen Pol Nanang saat memberikan pemaparan soal bahaya narkoba di hadapan peserta. - Bangkapos/Ryan Agusta

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Peringati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) ke-58 tahun ini pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) provinsi Bangka Belitung (Babel) menggelar beragam kegiatan.

Bahkan, Kamis (12/7/2018) pagi ini pihak BNN Provinsi Babel menggelar kegiatan atau seminar dengan mengangkat tema 'Menyatukan dan Menggerakan Seluruh Kekuatan Bangsa Dalam Perang Melawan Narkoba, Untuk Mewujudkan Masyarakat Indonesia Yang Sehat Tanpa Narkoba'.

Dalam kegiatan ini pihak BNN Provinsi Babel melibatkan sejumlah perwakilan pelajar, mahasiswa, perwakilan organisasi masyarakat termasuk perwakilan intansi lainnya.

Kepala BNN Provinsi Babel, Brigjen Pol Nanang mengatakan jika pelaku narkoba rentan pula di sektor pertambangan, oleh karenanya ia berharap agar masyarakat dapat berperan serta dalam mencegah kejahatan narkoba di daerah.

"Untuk itu kami sangat membutuhkan informasi dari masyarakat hal ini dalam upaya kita secara bersama-sama mencegah kejahatan narkoba," kata Nanang saat memberikan penjelasan seputar bahaya narkoba saat sesi tanya jawab di hadapan peserta yang hadir. 

Kegiatan seminar kali ini digelar di ballroom hotel Bangka City, Air Itam, Kota Pangkalpinang.

Selain itu dalam acara kali ini pun menghadirkan pula pihak intansi lainnya selaku narasumber. (*)

Penulis: ryan augusta
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Inilah Sosok Ibu Angkat yang Tega Siksa dan Sekap 3 Anaknya Bersama Ular dan Anjing di Makassar

Berita Populer