Kanal

Hanura Daftarkan Bacaleg Pertama ke KPU Pangkalpinang

Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura) Kota Pangkalpinang resmi mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinan, Jumat (13/07/2018). - Bangkapos/Edwardi

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura) Kota Pangkalpinang resmi mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinan, Jumat (13/07/2018).

Pendaftaran bacaleg Partai Hanura ini  diterima  tim penerimaan bakal calon anggota legislatif tepat pukul 13:00 WIB sudah ada di KPU Pangkalpinang.

Partai Hanura Kota Pangkalpinang adalah partai pertama yang mendaftarkan bacaleg  ke KPU Pangkalpinang. 

Ketua DPC Partai Hanura Kota Pangkalpinang Satria Mardika mengatakan, hari ini, Jumat,(13/07/2018) tepat pukul 13:00 Wib.

"Alhamdulillah Partai Hanura Kota Pangkalpinang adalah partai pertama yang mendaftarkan bakal calon anggota legislatif ke KPU Kota Pangkalpinang," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif dari Partai Hanura Kota Pangkalpinang sudah sesuai aturan berlaku di KPU baik persyaratan maupun kuota keterwakilan perempuan.

"Semoga semangat 13-13-13 ini biasa membawa Partai Hanura Kota Pangkalpinang menjadi pemenang dalam Pemilu 2019 nanti," ujarnya.

Satria berharap kedepan Partai Hanura Kota Pangkalpinang bisa meraih empat kursi di DPRD Kota Pangkalpinang. Kami yakin Partai Hanura Kota Pangkalpinang dan Babel pasti solid untuk memenangkan Pemilu 2019 nanti.

"Saat ini Partai Hanura Kota Pangkalpinang memiliki tiga kursi di DPRD, tahun depan kita targetkan empat kursi," katanya.

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

VIDEO Isak Tangis Kerabat Korban Pembunuhan Bekasi: Tunjukkan Pembunuhnya Tuhan

Berita Populer