Kanal

Video: Bupati Basel Justiar Noer Beri Bantuan Rp 50 Juta untuk Palestina

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Riuh Tabligh dan konser penggalangan dana untuk Palestina di pantai Laut Nek Aji, Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (13/7/2018) sore berubah hening.

Ribuan tamu undangan yang memadati konser amal untuk Palestina tersebut sempat bungkam ketika pelantun lagu Tombo Ati Opick, melontarkan pertanyaan adakah tamu undangan yang berkenan menyisihkan uang mereka sebesar Rp 50.000.000 untuk membantu warga Palestina.

" Ada yang bersedia untuk palestina lima puluh juta. Untuk membantu membeli susu bayi saudara kita, untuk membeli pakian dan obat-obatan saudara kita di Palestina. Adalagi lima puluh juta untuk palestina," tanya Opick sembari takbir Allahu Akbar, Jumat (13/7/2018)

Silih berganti Opick mengulang pertanyaan tersebut. Namun ribuan tamu undangan belum juga merespon pertanyaan Opick tersebut. Ditengah suasana hening, tiba-tiba Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer mengangkat lengan tangan menandakan kesediannya memberikan bantuan sebesar Rp 50.000.000 untuk Palestina.

Lambaian tangan orang nomor satu di Basel tersebut disertai langkah menuju arah panggung. Sontak langkah Justiar mendapat aplus dan apresiasi dari ribuan tamu undangan yang hadir.

" Subhanallah pak Bupati, bantuan yang engkau berikan ini tak akan membuatmu miskin. Sumbangan ini akan kami saluurkan ke Palestina, Masya Allah luar biasa Takbir Allahu akbar," ujar Opick menyambut kedatangan Justiar keatas panggung.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer