Kanal

Karang Taruna Beltim Gelar Halal Bilhalal dan Pergantian Ketua

Suasana Halal bihalal Karang Taruna Beltim, di desa Lalang Jaya, Manggar. Pada Sabtu, (14/7/2018). - istimewa

Laporan Wartawan Pos Belitung, Suharli

 BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR - Karang taruna Belitung Timur beltim, melaksanakan kegiatan halal bihalal dan silahturahmi.

Kegiatan di selenggarakan di kediaman satu diantara pengurus, desa Lalang Jaya. Kecamatan Manggar pada Sabtu (14/7/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 47 pengurus karang taruna se-Beltim, yang terdiri dari pengurus desa, kecamatan dan kabupaten, hadir pula Wakil bupati beltim Burhanudin.

Burhanudin menyampaikan karang taruna Beltim, merupakan satu diantara organisasi pemuda yang paling aktif dan berhasil di dalam menggerakan pemuda Beltim lebih produktif.

"Misalnya berhasil menggerakan karang taruna desa mendorong percepatan desa wisata, ini sesuatu yang positif dan kami harapkan organisasi pemuda lainya bisa belajar dengan karang taruna beltim," ujar Burhanudin saat memberikan sambutan (14/7/2018).

Dalam kegiatan halal bihalal dan silahturahmi juga dilaksanakan prosesi secara simbolik, penyerahan kekuasaan dari ketua definitif Nadiarsyah kepada ketua pelaksana harian Herman sujono untuk memimpin organisasi karang taruna Beltim,

hal tersebut dikarenakan Nadiarsyah maju dalam kontestasi pemilu legislatif dan guna mendorong terciptanya keseimbangan dan guna menciptakan citra positif bagi organisasi bahwa tidak dipergunakan sebagai alat politik.

"Saya memenuhi janji saya untuk menciptakan organisasi yang bebas dari kepentingan politik, saya sudah menyampaikan surat cuti, guna fokus mengikuti kontestasi pileg dan secara simbolik tugas ketua mulai hari ini (14/7) sudah di emban oleh wakil ketua saya Herman sujono sebagai pelaksana harian (plh) selama saya menjalani cuti," ujar Nadiarsyah dalam sambutannya. (*)

Penulis: Suharli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Gubernur Tampar Suporter PSMS Medan hingga Videonya Viral, Beri Penjelasan di Instagram

Berita Populer