Kanal

GOR Bulutangkis Baru Dibangun, Wakil DPRD Bateng Ragukan Bisa Selesai Jelang Porprov

Lokasi pembangunan Gedung Olahraga untuk Porprov yang baru dilaksanakan, foto diambil Selasa (17/7/2018) - bangka pos/riki

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Baru di bangunya Gedung Olahraga (Gor) bulu tangkis untuk Porprov 2018 diragukan selesai pembangunanya oleh Wakil 1 DPRD Bangka Tengah Samsu Hairil, Ia mengatakan pembangunan yang baru dilaksanakan merupakan pekerjaan nekat dan ia pesimis akan selesai dibangun melihat tiga bulan lagi pelaksanaan Porprov.

"Saya yakin tidak akan selesai sampai Porprov, karena sampai saat ini baru persiapan lahan, sementara Porprov tinggal beberapa bulan lagi, tapi mereka ini seperti di paksakan, apalagi untuk para pekerjanya yang akan bekerja siang malam, tentunya akan mempengaruhi kualitasnya akan sangat diragukan, karena mereka kerja tiap hari, hasilnya pasti kurang baik,"jelas Samsu kepada wartawan, Selasa (17/7/2018)

Ia menambahkan bahwa pekerjaan yang dilakukam ini merupakan nekat, pelaksanaan Porprov yang tinggal tiga bulan lagi dilaksanakan tetapi pembangunan Gor bulutangkis baru sekarang dilakukan pembangunanya.

"Artinya nekat di kerja waktu, jadi berhati hatilah, saya tidak tahu apa permasalahanya, padahal untuk anggaran dari awal awal sudah direncanakan dan seharusnya sudah bisa dilaksanakan dari awal tahun, Porprov ini juga agenda yang direncanakan sejak lama, seharusnya perencanaanya sudah matang jauh jauh hari,"ucapnya

Politisi PDIP ini mengatakan apabila bulan Juli ini dibangun setidaknya pada Oktober nanti harus sudah selesai, sebelum pelaksanaan Porprov pada November nanti.

"Sekarang bulan Juli sementara pelaksanaan Porprov November, sisa tiga bulan, paling tidak Oktober sudah siap semua venue harua siap untuk melaksanakannya, kita sangat meragukannya,"lanjutnya

Diberitakan sebelumnya, Pihak Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemuda dan Olahraga Pemkab Bateng baru melaksanakan pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Bulutangkis yang direncankan untuk peruntukan Porprov nanti.

Pantauan bangkapos.com lokasi pembangunan gedung berada di Komplek perkantoran Pemkab Bateng bersebelahan dengan GOR Koba. Dalam pelaksanaan proyek itu belum terlihat aktifitas pengerjaan, hanya saja beberapa orang pekerja dan alat matrial berada di lokasi, Selasa (17/7/2018)

Selain matrial bangunan, camp pekerja terlihat di lokasi itu. Tetapi sayangnya tidak terlihat papan plang pengerjaan proyek, yang menjelaskan proyek apa akan dibangun.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer