Kanal

Partai Garuda Daftar Caleg ke KPU, Oktafandany : Ini Merupakan Panggilan Negara

Ketua DPD Partai Garuda Hangga Oktafandany saat menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg di KPU Propinsi Bangka Belitung, Selasa (17/7/2019) - Bangka Pos/Hendra

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Meski baru, DPD Partai Garuda Bangka Belitung siap bersaing di pemilu 2019 mendatang.

Kesiapan ini dibuktikan, Ketua DPD Partai Garuda Babel dengan mendaftarkan para bakal calegnya KPU Propinsi Bangka Belitung, Selasa (17/7/2018), malam.

Meski cukup sulit menjaring calegnya, Hangga memastikan caleg yang didaftarkannya memiliki kemampuan untuk mengikuti pemilu 2019.

"Ini merupakan panggilan negara, kami sebagai pemuda dan warga negara ingin mengabdi untuk negara sebagaimana konsep yang diusung oleh partai garuda," kata Hangga Oktafandany ditemui bangkapos.com,

Untuk di DPRD Propinsi Bangka Belitung, Partai Garuda hanya fokus dapil Pangkalpinang dan Dapil Bangka. Sedangkan untuk dapil lainnya belum bisa mendaftarkan calegnya.

Namun secara keseluruhan, perwakilan caleg dari partai garuda ditingkat Kabupaten/Kota sudah didaftarkan.

"Waktu kita juga terbatas, kemudian persyaratan juga banyak yang harus dipenuhi. Beberapa rekan kita belum menyiapkan berkas. Meski demikian di setiap daerah kami sudah mendaftarkan caleg dari partai garuda," pungkas Hangga Oktofandany.

Penulis: Hendra
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer