Kanal

Penjara Tak Buat Wahyu Jera, Dua Peluru Bersarang di Kaki, Buat Dirinya Mengaku Tobat

Wahyu dipapah dua anggota Ditkrimum Polda Bangka Belitung saat akan jumpa pers Selasa (17/7/2018) karena kedua kalinya ditembak oleh polisi saat akan kabur dalam penangkapan - Bangka Pos / Deddy Marjaya

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Di penjara selama 1 tahun 4 bulan di Lapas Bukit Semut tak membuat Wahyu (20) warga Riding Panjang Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka tak membuat dirinya jera.

Namun dua butir peluru yang menembus kaki kiri dan kanan membuat dirinya mengaku tobat.

"Bener bang kalu cuma penjara dak ape ape men duo peluru ni tobat ku bang," kata Wahyu sambil meringis menahan sakit saat ditemui Selasa (17/7/2018).

Wahyu mengatakan saat akan dibekuk dirinya mengetahui kedatangan polisi di kampung halamannya ia langsung melarikan diri kedalam hutan.

Kemudian dikepung polisi namun tetap berusaha kabur sehingga ditembak polisi.

"Ku nak (mau-red) kabur pak jadi ditembak polisi di dalam hutan tempat aku sembunyi,"kata Wahyu.

Wahyu dan rekannya Andre (17) dibekuk oleh Jatnras Ditkrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung karena merupakan pelaku sejumlah kasus pencurian di sejumlah titik di Bangka, pangkalpinag, Bangka Selatan dan Bangka Tengah.

Selain melakukan pencurian sepeda motor keduanya beraksi juga melakukan aksi penjambretan, rumah kosong juga konter HP.

"Sementara pelaku baru mengakui 12 TKP namun masih kita dalami karena wilayah operasi mereka mulai dari Bangka, Pangkalpinang, Bangka Tengah hingga Bangka Selatan," kata AKBP Nono Wardoyo Wadir Krimum Polda Kepulauan Bangka Belitung saat jumpa pers.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer