Kanal

Kini Makan Tumpeng Bisa Setiap Hari di Coto Makasar, Hadirkan Menu Terbaru

contoh produk mini tumpeng - Ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Coto Makassar menghadirkan dua menu terbaru, yakni mini tumpeng dan tahu cabe garam yang akan menemani santap siang dan malam pelanggannya.

Spesialnya, peluncuran menu tersebut akan dihiasi diskon 10 persen untuk seluruh menu selama Jumat sampai Minggu, Kamis (19/7/2018).

Nasi kuning khas Makasar di kreasikan menjadi mini tumpeng dan lebih digemari masyarakat.

Ada tiga varian, diantaranya cumi goreng tepung, ayam kremes, dan udang goreng. Masing-masing varian ditemani nasi kuning yang mencari khas makasar, telur gulung, tempe orek, perkedel, dan mie goreng.

Owner Coto Makasar, Hendra mengatakan menu mini tumpeng sengaja dihadirkan untuk memenami santap siang pelanggan.

Sekaligus, memenuhi keinginan masyarakat yang mau makan tumpeng kapan saja tanpa perlu menunggu moment tertentu.

“Biasanya makan tumpeng saat ada event tertentu dan harus dihabiskan oleh banyak orang. Sekarang masyarakat dapat makan tumpeng kapan aja dengan porsi yang pas untuk satu orang. Selain itu, porsinya besar dan lauknya cukup banyak,” kata Hendra.

Perihal rasa, bumbu kaya akan rempah-rempah dan koki-koki handal mampu menciptakan cita rasa yang mampu memuaskan lidah pecinta kuliner.

Tidak hanya mini tumpeng saja, tetapi kesedapan tahu cabe garam juga. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, bekisar Rp 28.000 perporsi mini tumpeng lengkap dengan lauk.

“Kami sengaja menciptakan menu ini untuk kebutuhan para pegawai makan siang ataupun masyarakat umumnya. Porsi yang diberikan pun besar dan tidak rugi jika memesannya,” kata Hendra.

Satu diantara pelanggan yang sedang makan di Coto Makasar, Andini memberikan respon positif saat mengetahui Coto Makasar akan mengeluarkan menu terbaru.

Iapun segera berkeinginan mencoba mini tumpeng besok siang. Tanpa ragu, Andini akan mengajak teman-teman kantornya santap siang ditemani mini tumpeng.

“Penasaran sih, besok saya mau ajak temen kantor makan disini. Mini tumpeng ya, kedengeran agak baru tapi kayaknya enak karena beberapa menu yang pernah dicoba tidak ada yang mengecewakan,” ungkap Andini.

Bagi yang mau menikmati santap siang dengan menu mini tumpeng segera datang ke Coto Makasar beralamat di jalan Solihin GP, Kampung melintang. Nikmati pula, diskon 10 persen untuk seluruh menu.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer