Kanal

Ribuan Peserta Hadiri Seminar Digital Preneur

Seminar digital preneur dengan tema mendorong inovasi industri kreatif Bangka belitung, di rumah dinas gubernur Provinsi Babel, Kamis (19/7/2018). - Bangka Pos / Ira kurniati

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ribuan peserta hadiri seminar digital preneur di mahligai rumah dinas gubernur Provinsi Bangka Belitung, di kawasan perkantoran pemerintah provinsi, Kamis (19/7/2018).

Terdiri dari siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) maupun mahasiswa dari berbagai universitas di Babel.

Pemateri dalam acara pagi ini yakni CEO JNE Muhammad Feriadi , CEO dan Co Founder Paytren Indonesia Hari Prabowo dan beberapa narasumber lainnya memberikan materi seminar mengenai inovasi industri kreatif Bangka belitung.

CEO JNE, Muhammad Feriadi menuturkan seiring tumbuh kembangnya teknologi, agar semakin meningkatkan UMKM dimasa yang akan datang.

"Digitalisasi tidak bisa lepas dari teknologi. Dengan berkembangnya teknologi agar bisa meningkatkan UMKM." ujarnya, Kamis (19/7/2018).

Sementara itu, salah seorang mahasiswa yang mengikuti seminar, Fernandes mengatakan antusias dalam mengikuti acara ini.

Pasalnya dirinya mengaku untuk mendapat wawasan mengenai industri kreatif dan akan mencoba terlibat didalamnya.

"Diberi informasi dari kampus. Kedepannya mungkin saya akan mencoba bagaimana teknologi bisa mengembangkan usaha yang akan dibangun nanti." kata Mahasiswa semester tiga ini.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Video Viral Jokowi Hormat Sendiri saat Indonesia Raya Berkumandang, Begini Menurut Undang-undang

Berita Populer