Kanal

Turnamen Sepakbola Piala Gubernur di Belitung Dinyatakan Ilegal oleh PSSI Bangka Belitung

Sekretaris Asprov PSSI Bangka Belitung, Mintra jaya - Bangka Pos / Deddy Marjaya

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Asprov PSSI Bangka Belitung menyatakan turnamen sepakbola Piala Gubernur Provinsi Bangka Belitung dinyatakan Ilegal oleh Asprov PSSI Bangka Belitung.

Hal ini tertuang dalam surat pemberitahuan yang dikeluarkan oleh Asprov PSSI Bangka Belitung Kamis (19/7/2018).

Rencananya Turnamen Piala Gubernur akan dimulai pada 25 Juli 2018 di Lapangan Sepakbola BMP Air Pancur Tanjung Pandan Kabupaten Belitung

"Terkait hal itu kita minta baik pengurus Askab/Askot termasuk perangkat pertandingan dibawah naungan Asprov PSSI Bangka Belitung tidak terlibat dalam kegiatan tersebut dan kita nyatakan ilegal," kata Mintra Jaya Sekretaris Asprov PSSI Bangka Belitung

Dalam surat edaran yang dikeluarkan oleh Asprov PSSI Bangka Belitung ada tiga poin antara lain.

A. Bahwa Turnamen belum mendapatkan rekomendasi dari Asprov PSSI Bangka Belitung.

Diberitahukan kepada Askab/Askot dan anggota PSSI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan mengadakan turnamen/kejuaraan sepakbola wajib meminta rekomendasi dari Asprov PSSI jika peserta turnamen atau kejuaraan tersebut berdomisili lintas Askab/Askot.

B. Asprov PSSI melalui Komite wasit melarang seluruh perangkat pertandingan yang terdaftar tanpa terkecuali untuk bertugas pada piala gubernur tersebut.

C. Asprov PSSI bekerjasama dengan Dispora Bangka Belitung akan mengadakan Piala Gubernur dan diagendakan pada akhir 2018 setelah selesainya kompetisi resmi PSSI.

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

VIDEO John Kei, Sosok Pembunuh Sadis Penghuni Sel Khusus Nusakambangan yang Kini Bertobat

Berita Populer