Kanal

Bawa Sajam , Warga Tanjung Agung Sumsel Terciduk Pol PP Bangka

AS (31) saat diamankan Satpol PP Bangka - Ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery laskari 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Seorang pemuda asal Tanjung Agung Sumatera Selatan (Sumsel), AS (31), terciduk razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangka.

Pemuda ini digelandang menuju kantor Pol PP, dan sempat diintrogasi.
 
Kepala Kantor Satpol PP Kabupaten Bangka, Dalyan Amrie diwakili Kabid Perundang-Undangan, Achmad Suherman kepada Bangka Pos Group, Sabtu (21/7/2018) menyebutkan, razia ini dinamakan Giat Tibun Transmas. 

"Giat  Tibum Tranmas melibatkan satu regu anggota Pol PP Bangka, dipimpin Komandan Pleton (Danton), Hery," kata Suherman. 

Razia yang dimaksud dilakukan, Jumat (20/7/2018) malam hingga Sabtu (21/7/2018) dinihari.

Ketika itu Anggota Pol PP Bangka patroli di berbagai lokasi tongkrongan di Sungailiat.

"Saat kita memasuki kawasan Bukit Siam Sungailiat, kita temukan seorang pemuda yang mencurigakan. Pemuda itu kita geledah dan kita temukan sebilah pisau (Sajam) di tubuhnya," kata Suherman.

Pemuda yang dimaksud kemudian dibawa ke Kantor Barak Pol PP Bangka di Sungailiat untuk diintrogasi.

Setelah semalaman diperiksa, pemuda berinisial AS tadi, dikembalikan pada keluarganya di Sungailiat.

"AS (31) asal Tanjung Agung, setelah kita minta keterangan, kemudian kita peringati dan akhirnya kita kembalikan pada keluarganya," kata Suherman memastikan, pisau sebagai barang bukti tetap diamankan oleh Pol PP.

Sementara itu, menjelang Sabtu (21/7/2018) dinihari, Pol PP Bangka melanjutkan patroli di  kawasan Komplek BTN Desa Karyamakmur Kecamatan Pemali Bangka.

Sasaran kali ini sebuah warung internet (warnet) di komplek yang dimaksud.

"Pemantauan warnet di depan masjid BTN, pemilik atas nama YN, ternyata masih beraktifitas di atas jam 12 malam. Ketika itu kita imbau agar warnet ini tidak beraktifitas lagi di atas jam 12 malam," kata Suherman memastikan, tujuan kegiatan untuk meciptakan kondisi aman tertib dan kondusif.(*)

Penulis: ferylaskari
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Video detik-detik Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga sedang Selingkuh di Kamar Pukul 2 Dinihari

Berita Populer