Kanal

Update Kasus Polisi Aniaya Pencuri di Minimarket -- AKBP Yusuf Tak Cuma Diperiksa Soal Indisipliner

Telegram Kapolda Bangka Belitung terkait peristiwa video viral kekerasan yang diduga dilakukan AKBP YM. - Kolase Bangka Pos - capture video dan Polda Babel

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemeriksaan terhadap oknum polisi AKBP M Yusuf yang viral karena kasus perlakuan kasar kepada pelaku pencurian di minimarket miliknya masih berlanjut. Tak hanya soal indisipliner, M Yusuf juga diperiksa terkait dugaan tindak pidana pemukulan yang ia lakukan.

Setelah sempat diperiksa di Polda Jawa Barat lalu ke Mabes Polri, AKBP M Yusuf kini sedang diperiksa di Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Menurut Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP JF Panjaitan pihak nya sudah memeriksa AKBP M Yusuf terkait dirinya sebagai anggota Polri.

AKBP M Yusuf sendiri tiba di Polda Bangka Belitung pada Rabu (18/7/2018) dikawal oleh anggota Div Propam Polri usai menjalani pemeriksaan di Mabes Polri.

"Kalo kita Bid Propam memeriksa dan memintai keterangan yang bersangkutan (AKBP M Yusuf-red) terkait pelanggaran dirinya sebagai anggota Polri," kata AKBP JF Panjaitan, Jumat (20/7/2018). 

Menurut AKBP JF Panjaitan selain menjalani pemeriksaan di Bid Propam AKBP M Yusuf juga menjalani pemeriksaan dan dimintai keterangan terkait tindak pidana yang dilakukan yakni pemukulan yang dilakukan.

Untuk tindak pidana ditangani oleh Ditreskrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Untuk hasil pemeriksaan kita Bid Propam nantinya kalau sudah selesai kalo yang di Krimum tanyakan langsung sama pak Dir nya ya," kata AKBP JF Panjaitan.

Seperti diketahui AKBP M Yusuf menjadi sorotan setelah vidoe pemukulan yang dilakukannya ke seorang ibu dan anak menjadi viral di dunia maya.

Pemukulan dilakukan AKBP M Yusuf terjadi karena ia kesal setelah menangkap 3 pencuri yang beraksi di minimarket miliknya di Kawasan Selindung Pangkalpinang.

Halaman
123
Penulis: deddy_marjaya
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com

Petinju 13 Tahun yang Bertanding demi Ekonomi Keluarga Meninggal Seusai Pertandingan, Videonya Viral

Berita Populer