Kanal

Suka Koleksi Busana Vintage, Artis Ini Tak Malu Berburu Busana Bekas hingga ke Luar Negeri

Pemain film sekaligus presenter Dinda Kanya Dewi saat ditemui seusai syuting sinetron yang berjudul Cinta Itu Anugerah di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013). Dinda Kanya Dewi semasa kecil selalu mengikuti perlombaan 17 Agustus Kalau dulu, masih kecil cukup aktif ya, lomba makan kerupuk, balap karung, semua lomba diikuti. Makan kerupuk selalu juara satu, karena saya paling tinggi d antara lainnya, ucapnya (Tribun Jakarta/Jeprima) - Tribun Jakarta/JEPRIMA

BANGKAPOS.COMĀ - Busana vintage nampaknya jadi salah satu tren fashion yang bisa tetap stand out dari masa ke masa.

Yap, meski tren fashion kian berubah, gaya busana yang klasik ini tetap digandrungi oleh para pencinta fashion agar tampil makin chic dengan busana kesayangannya.

Seperti selebriti cantik Dinda Kanya Dewi yang bercerita kepada Stylo Grid.ID tentang kecintaannya dengan busana bergaya vintage.

"Gua mungkin jadi salah satu orang yang kurang suka dengan fast fashion, gua lebih sering modif baju lama dan dimix dengan baju lainnya biar terlihat beda," ungkap Dinda Kanya Dewi yang ditemui Stylo Grid.ID dalam acara Press Conference & Trunk Show Sayee, Senin (23/07), di Plaza Setiabudi Jakarta.

Baca: Gara-gara Buku Hilang, Siswa SD Tewas Ditikam Teman Sebangkunya

Bahkan, wanita berusia 31 tahun ini tak ragu untuk berbelanja di penjual baju bekas untuk menambah koleksi busana vintagenya.

"Kadang gua juga nggak malu sih, untuk beli baju second hand di beberapa tempat langganan di Bali, Pasar Senen, dan nggak ragu buat nyari sampe dalam-dalam," jelasnya.

Tak hanya di dalam negeri, ternyata pemeran antagonis di sinetron Cinta Fitri ini juga menyempatkan diri untuk hunting busana bekas saat liburan di luar negeri.

Baca: Tampil Fashionable, Segini Harga Jaket Jeans Nagita Slavina

"Gua juga sempat belanja ke Bangkok dan Jepang juga untuk second hand, masih lucu-lucu dan vintage banget banyak baju tahun 70-an, 80-an dan masih oke," tuturnya.

Menemukan baju bekas yang bergaya vintage diakuinya juga menjadi kepuasan tersendiri bagi Dinda Kanya Dewi.

"Berasa nemuin harta karun sih, kan dia cuma satu dan nggak ada yang punya jadi bakal bikin percaya diri dan keren aja, hehehehe," ungkapnya sambil tertawa.(*)

Baca: Terbaru, Komnas Perlindungan Anak Sebut IIs Dahlia Cs Merendahkan Martabat Waode Sofia,

Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Bogor

Video Viral Jokowi Hormat Sendiri saat Indonesia Raya Berkumandang, Begini Menurut Undang-undang

Berita Populer