Kanal

Pameran dan Lomba Fotography TCOF Season III di Toboali

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- 32 karya foto masuk nominasi lomba pameran umum South Bangka Photography group yang mengusung tema Back to nature . Sebelumnya, ada 500 karya fotography yang ambil bagian dalam event kejuaraan fotography rangkaian Toboali City On Fire Season III.

Pameran dan lomba fotography tersebut ditampilkan di wisma Samudera, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (27/7/2018) siang.

Sejumlah karya foto yang menjadi icon Bumi Junjung Besaoh seperti Benteng Toboali, Batu Belimbing, Buang Jung, pantai Laut Nek Aji dan kawin massal.

Ketua panitia lomba photography Hendra mengatakan, sejak di buka kemarin ada kurang lebih 500 karya photografhy yang ikut serta. Namun dari 500 karya foto tersebut, hanya 32 yang masuk dan lolos nominasi ke final.

" Kalau secara keseluruhan ada 500 lebih karya foto yang masuk ke panitia. Namun setelah kami seleksi hanya 32 yang masuk nominasi dana kwalifilkasi yang ditentukan panitia lomba," kata Hendra didampingi ketua panitia Pameran Photography Ahmad Deka, Jumat (27/7/2018)

Lebih lanjut dikata Hendra, Tak hanya fotografer lokal saja, namun photografer asal Bandung dan Yogyakarta juga ambil bagian dalam pameran dan lomba photography rangkaian Toboali City On Fire Season III di wisma Samudera, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (27/7/2018) siang.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Gubernur Tampar Suporter PSMS Medan hingga Videonya Viral, Beri Penjelasan di Instagram

Berita Populer