Kanal

Warga Bukit Kijang Ditemukan Tewas Dengan Baju yang Melilit Dilehernya

Pihak kepolisian dari Polsek Bukit Intan dan Polres Pangkalpinang melakukan evakuasi korban yang ditemukan tewas tergantung di ranting pohon yang berada di Kelurahan Air mawar, Kecamatan Bukit Intan. - Ist

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sosok laki-laki ditemukan tak bernyawa dengan pakaian yang melilit dilehernya.

Ia ditemukan tewas tergantung pada sebuah ranting pohon di semak belukar yang berada di kawasan Kelurahan Air Mawar, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang, Sabtu (28/7/2018). 

Evakuasi (Bangkapos/Dedi Qurniawan)

Pria tersebut diketahui bernama Suryanto (52), berdasarkan kartu tanda penduduk (KTP) merupakan warga Desa Bukit kijang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, yang bekerja pada pabrik bata di Kelurahan Air mawar.

Sebelumnya pihak keluarga sempat mencari keberadaan Suryanto, satu hari sebelum kejadian ini. 

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mewakili Kapolres, AKBP Iman Risdiono Septana, membeberkan bahwa Ketua RT 01 Kelurahan Air mawar sempat melaporkan kehilangan kepada pihak BPBD.

Kemudian pada hari Sabtu, (28/7/2018) ia ditemukan sudah meregang nyawa.

"korban dalam posisi tergantung di ranting pohon di semak-semak kelurahan air mawar dengan kondisi hanya menggunakan celana pendek. Adapun di kaki korban ditemukan darah." ujar Raspandi, Sabtu (27/7/2018) malam. 

Raspandi menyebutkan, pihak kepolisian Polsek Bukit Intan dan Polres Pangkalpinang melakukan evakuasi korban sekitar pukul 15.30 WIB.

Korban ditemukan hanya mengenakan celana pendek warna biru tua tanpa mengenakan baju. 

Berdasarkan infomasi yang diperoleh Bangka Pos, saat ini jenazah korban dibawa ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang untuk dilakukan visum.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

VIDEO John Kei, Sosok Pembunuh Sadis Penghuni Sel Khusus Nusakambangan yang Kini Bertobat

Berita Populer