Kanal

Heboh Oknum PNS Tenteng Ak 47 di Jalanan, Polisi Terpaksa Tabrak Pelaku dengan Motor

AK 47 dan peluru yang disita dari tangan PNS Pemprov NTT - Ist

BANGKAPOS.COM- Aksi seorang PNS di Kesbangpol Pemprov NTT ini tergolong nekat yang membuatnya berurusan dengan aparat hukum.

Jemy AB (42), PNS Kesbangpol Provinsi NTT, warga Jl Abadi, Kelurahan Airnona, Kupang, nekat menenteng senjata serbu AK 47 saat dibonceng temannya, MR (38), Rabu (1/8/2018) malam.

Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast ketika dikonfirmasi wartawan di Kupang, Rabu (1/8), membenarkan hal tersebut dan mengaku bahwa kasus tersebut saat ini masih dalam pengembangan.
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-Inside-MediumRectangle'); }); //

''Kasus ini masih dalam pengembangan oleh Polda NTT setelah tersangka JAB diamankan pada Rabu subuh atas tuduhan kepemilikan senjata api jenis AK-47,'' katanya seperti dilansir antara.

Baca: Akhirnya Tukang Jagal yang Rudakpaksa dan Aniaya Siswi SMP Tertangkap, Ini Foto-fotonya

Kepala Bagian Humas Polda NTT, Kombes Jules Abraham Abast

var unruly = window.unruly || {};unruly.native = unruly.native || {};unruly.native.siteId = 1082418; //

Adapun kronologi kasus tersebut, di mana sekitar pukul 01.00, informan polisi melihat pelaku membawa sejata api laras panjang dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario.

Si informan langsung menghubungi Bripka Jems Tanggela.

Mendapat informasi tersebut, Bripka Jems Tanggela menghubungi Bripka RS dan Briptu CM untuk mengecek informasi tersebut.

Selanjutnya sekitar pukul 03.20, pelaku melewati Jl El Tari dan langsung ditabrak oleh anggota yang mengendarai sepeda motor. Pelaku bangun dan sempat melarikan diri.

Baca: Ini 5 Fakta Nurrani yang Ngetop Mengaku Istri Iqbaal, Siswa Berprestasi dan Bercita-cita Jadi Ini

Setelah beberapa saat melakukan pengejaran, tepatnya di dekat Kolam Airnona, pelaku berhasil ditangkap oleh ketiga anggota Polda NTT.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Medan

Ini Sosok Lelaki yang Digerebek Bersama Angel Lelga, Ternyata Pemain Sinetron Raden Kian Santang

Berita Populer