Kanal

[BERITA FOTO] Aksi Heroik Pemadam Kebakaran Jinakkan Api di SPBU A Yani

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan mobil yang terbakar di SPBU Ahmad Yani Pangkalpinang, Selasa (7/8/2018). - Bangka Pos/ Resha Juhari

Laporan wartawan Bangka Pos, Resha Juhari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kebakaran hebat terjadi di SPBU di Jalan A Yani, Kota Pangkalpinang, Kepuluan Bangka Belitung pada Selasa (7/8/2018). Kebakaran itu berasal dari sebuah mobil yang sedang berada di SPBU itu.

Pantauan bangkapos.com, Mobil kijang yang berplat nomor BN 2086 LP itu berisi jeriken bahan bakar yang jumlahnya tidak sedikit.

Petugas pemadam kebakaran Kota Pangkalpinang tampak membutuhkan waktu untuk memadamkan api yang kian membesar. Susahnya untuk memadamkan api dikarenakan jeriken yang berisi bahan bakar di mobil tersebut terus membakar dan berkobar.

Berikut foto-foto mobil yang terbakar di SPBU A Yani, Kota Pangkalpinang.

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan mobil yang terbakar di SPBU Ahmad Yani Pangkalpinang, Selasa (7/8/2018). (Bangka Pos/ Resha Juhari)Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan mobil yang terbakar di SPBU Ahmad Yani Pangkalpinang, Selasa (7/8/2018). (Bangka Pos/ Resha Juhari)Mobil Terbakar di SPBU Ahmad Yani (Bangka Pos/ Resha Juhari)Mobil kebakaran di SPBU A Yani (Bangka Pos/ Adinda Rizky Amanda)Mobil Terbakar di SPBU Ahmad Yani (Bangka Pos/ Yudha Palistian)

(*)

Penulis: Resha Juhari
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com

Viral Curhatan Penumpang Lion Air yang Tak Dapat Tempat Duduk: 'Suruh Nyari Sendiri Emang Kopaja'

Berita Populer