Kanal

TMMD ke 102 Kodim 0413/Bangka Resmi Ditutup

Pelaksanaan TMMD ke 102 Kodim 0413/Bangka resmi di tutup, oleh Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Abdurahman di lapangan Dusun Tanjung Tedung desa Tanjung Pura Kecamatan Sungaiselan Kabupaten Bangka Tengah. - Bangkapos/Riki Pratama

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pelaksanaan TMMD ke 102 Kodim 0413/Bangka resmi di tutup oleh Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Abdurahman di lapangan Dusun Tanjung Tedung desa Tanjung Pura Kecamatan Sungaiselan Kabupaten Bangka Tengah.

Dimana sebelumnya, TMMD yang betemakan Manunggal membangun karakter Generasi milenial ini telah dibuka pada Selasa (10/7/2018), lalu dan resmi ditutup pada Rabu (8/8/2018)

Dalam acara penutupan dibacakan amanat (KASAD) oleh Inspektur upacara  Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Abdurahman.

"Mengawali pada kegiatan ini marilah kita ucapkan rasa syukur karena pada acara penutupan di berikan kekuatan kelancaran sehingga kita dapat  berkumpul dalam upacara penutupan TMMD ke 102  tahun 2018 pada titik fokus pembangunan potensi yang ada di pedesaan,"kata Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Abdurahman dalam kegiatan itu, Rabu (8/8/2018)

Menurutnya ini harus bisa di kembangkan guna mewujudkan kemandirian yang berkelanjutan, bahwa satu peran dari TNI adalah penyelengaraan TMMD guna menumbuhkan gotong royong dan rasa cinta tanah.

"Pada kegiatan TMMD TNI dengan menuju sasaran jalan dan pembuka jalan pengerasan jalan , perbaikan rumah , rumah ibadah , MCK dan poskamling untuk sasaran non fisik,"tukasnya.

Dimana menurutnya, kegiatan ini juga melaksanakan penyuluhan hukum wawasan kebangsaan dan narkoba , termasuk penyuluhan kesehatan.

"Upaya yang telah di laksanakan dapat menjad figur bagai masyarakat baik ekonomi dan perkembangan dunia yang modern, hal ini yang bisa menciptakan generasi milenial, dengan turut secara membantu kegiatan fisik atau non fisik dengan meciptakan lapangan kerja baru secara optimal,"jelasnya.

Keterlibatan TNI, sambungnya sesuai dengan undang undang membangun aspek untuk turut menciptakan kesejahteraan rakyat.

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer