Kanal

Dukung Prabowo-Sandiaga Uno, AHY Dipersiapkan Jadi Pemimpin Masa Depan

Agus Harimurti Yudhoyono menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Selasa (31/10/2017). - Dokumentasi Demokrat via Kompas.com

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang telah mendeklarasikan diri dari kubu penantang, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno melakukan pertemuan dengan wartawan sebelum resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada Jumat (10/8/2018).

Dalam pertemuan itu, Prabowo juga tampak didampingi Sandiaga Uno, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketua Majlis Syura Salim Segaf.

Mulanya, tidak tampak perwakilan dari Demokrat yang duduk mendampingi Prabowo.

Namun, tidak berselang lama, Sandiaga pun menggeret Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Kogasma Demokrat yang untuk duduk di samping Prabowo.

Baca: Demokrat Akhirnya Dukung Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Prabowo pun duduk di antara Sandiaga dan AHY.

Mulanya, Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Demokrat yang bergabung dengan Gerindra.

Duduk di samping AHY, Prabowo turut mengatakan jika AHY merupakan modal bagi bangsa Indonesia untuk masa mendatang.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih atas dukungan Partai Demokrat, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan saudara AHY, saudara AHY ini adalah modal bagi kita, modal bangsa yang kita siapkan utnuk masa yang akan datang." ujar Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Selain itu, Prabowo menambahkan jika generasi-generasi muda telah dipersiapkan mulai dari sekarang.

Baca: Mahfud MD dan Jokowi Bertemu Berdua, Tak Perlu Merasa Bersalah

Seperti kehadiran Sandiaga dan AHY yang mulai dipersiapkan sejak sekarang untuk menggantikan Salim Segaf, Amien Rais, dan Prabowo.

"Jadi kalau diperhatiakan kita menyiapkan generasi penerus kita, nanti penerusnya mereka-mereka ini, yang muda, yang pinter, yang setia pada NKRI dan yang akan menegakkan amanat penderitaan rakyat dan keadilan," tambah Prabowo yang dikutip TribunWow.com dari tayangan Breaking News TV One.

Selain memberikan pujian pada AHY, Prabowo pun juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun pada AHY ke-40 tahun pada hari ini, Jumat (10/8/2018).

Persiapan AHY sebagai modal bangsa yang dikatakan oleh Prabowo ini juga telah disampaikan sebelumnya saat memberikan orasi sebelum bertemu dengan Prabowo dan Sandiaga.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: TribunWow.com

Kronologi Gadis 11 Tahun Diperkosa Teman yang Baru Dikenalnya 4 Bulan, Awalnya Dijemput 3 Pelaku

Berita Populer