Kanal

Hendak Salip Mobil, Remaja Ini Tewas Kecelakaan Adu Kambing di Jalan Raya Pedindang

Lokasi kecelakaan adu kambing yang dialami Bosco dengan Surya Effendi (26) warga Desa Kerakas, Bangka Tengah pada, Jumat (10/8/2018) pukul 20.30 WiB di jalan Raya Pedindang depan JM Mart. - Ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bosko (17) warga Desa Pedindang, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah meninggal dunia akibat kecelakaan adu kambing yang dia alami dengan Surya Effendi (26) warga Desa Kerakas, Bangka Tengah pada, Jumat (10/8/2018) pukul 20.30 WIB, di jalan Raya Pedindang depan JM Mart.

Kejadian bermula pada saat Bosko yang mengendarai sepeda motor yamaha F1ZR dari arah Pedindang menuju Pangkalpinang.

Sementara Surya menggunakan motor honda Mega Pro melaju dari Pangkalpinang ke Pedindang.

Informasi yang dihimpun kedua kendaraan saling adu kambing ketika Bosko ingin menyalip mobil yang ada di depannya, sementara dari arah berlawanan muncul kendaraan yang dikendarai Surya Effendi, sehingga tabrakan tak terelakkan.

Kapolres Polres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana menjelaskan kronologi kejadian bermula, saat sepeda motor yamaha F1ZR warna biru motif airbrus tanpa plat nomor keadaan dan ranmor trondol tanpa lampu, yang dikendarai oleh Bosko melaju dari arah Pedindang hendak menuju arah Pangkalpinang.

Ketika melintas di jalan Raya Pedindang lanjutnya, tepat didepan JM Mart,  Bosko hendak menyalip mobil yang ada didepannya.

Sementara dari arah berlawanan ada sepeda motor Honda Mega Pro warna abu, dengan plat kendaraan BE-4670-NM yang dikendarai Surya Effendi.

"Dikarenakan jarak sudah dekat dan dikarenakan motor yamaha f1zr tidak memiliki lampu akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut. akibat dari kejadian tersebut Bosko mengalami benturan kepala dan meninggal dunia di TKP sedangkan Surya mengalami benturan di dada, luka robek di jari tangan kiri dan luka robek di jari kaki kiri,"kata Kapolres,Jumat (10/8/2018) malam.

Sementara kedua sepeda motor diamankan dimako lantas polres Pangkalpinang, dan saat ini pihak Polisi sedang melakukan penyelidikan serta pemeriksaan saksi saksi.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Kronologi Lengkap Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi yang Dilakukan Haris Simamora

Berita Populer