Kanal

PT. Jasa Raharja Serahkan Bantuan Lifejacket pada Pemilik Kapal di Pulau Putri

Saat tim jasa Raharja memberikan bantuan Lifejacket kepada pemilik kapal di kawasan Pulau Putri Belinyu - Ist Jasa Raharja

Laporan Wartawan Bangka Pos Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebagai wujud kepedulian kepada penumpang angkutan umum, khususnya pada moda transportasi laut, PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan bantuan alat keselamatan berupa Lifejacket kepada para Operator/Pemilik Kapal Wisata di Kawasan Pulau Putri Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, Jumat (10/8/2018).

Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Permadi Anggrimulja, SH. SE. PIA menyampaikan bahwa, bantuan alat keselamatan ini merupakan bentuk implementasi BUMN peduli kepada penumpang.

"Hal ini merupakan salah satu bentuk implementasi BUMN peduli, BUMN hadir untuk negeri serta peran aktif Jasa Raharja dalam melindungi para penumpang angkutan umum yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung"jelasnya kepada bangkapos.com

Lebih lanjut Permadi Anggrimulja menambahkan bahwa dalam acara tersebut, selain menyerahkan bantuan alat keselamatan berupa Lifejacket.

Jasa Raharja juga berkesempatan untuk memberikan penyuluhan terkait pentingnya keselamatan angkutan umum serta peran dan fungsi Jasa Raharja selaku pelaksana UU No. 33 dan 34 Tahun 1964.

Disisi lain, para operator/pemilik kapal wisata di Pulau Putri tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan menyambut baik bantuan dari Jasa Raharja tersebut.

Para operator/pemilik kapal wisata menyampaikan akan senantiasa bersinergi bersama Jasa Raharja dalam mengimbau masyarakat agar menggunakan angkutan umum yang resmi, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, keselamatan penumpang itu adalah nomor satu.

Bantuan Alat Keselamatan 5 Lifejacket diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung, Permadi Anggrimulja, SH. SE. PIA kepada Bapak Akli selaku koordinator kapal wisata di Pulau Putri.

Melalui kegiatan penyerahan bantuan alat keselamatan angkutan transportasi umum ini, Permadi Anggrimulja mengungkapkan harapannya.

"Diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran Jasa Raharja yang juga selain memberikan santunan bagi korban kecelakaan angkutan penumpang umum dan lalu lintas jalan sebagai tugas utamanya, namun juga peduli terhadap keselamatan bagi penumpang umum dan lalu lintas jalan"ungkapnya.(*)

Penulis: Adinda Rizki Amanda
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer