Kanal

Sukses Sebagai Pebisnis, Sandiaga Awalnya Ogah Masuk Politik, Luluh Gara-gara Sosok Wanita Ini

Sandiaga Uno - net

BANGKAPOS.COM--Nama Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden (cawapres) Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto muncul di pertengahan masa pendaftaran capres-cawapres Pilpres 2019.

Hubungan Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto diketahui sebagai satu kader di bawah naungan Partai Gerindra.

Namun, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memiliki hubungan spesial lain, sebelum berada di bawah naungan Partai Gerindra.

Sandiaga Uno mengaku kenal dengan Prabowo Subianto saat sang mantan Jenderal beralih ke dunia bisnis.

Ketika itu Sandiaga Uno menjadi konsultan keuangan Prabowo Subianto, dan bertugas memberi saran dan masukan dari segi keuangan terjadap bisnis Prabowo Suboanto.

“Dan beliau sukses menjadi pengusaha, saya hanya menjadi bagian kecil dari proses beliau bertransformasi dari seorang jenderal menjadi pengusaha,” kata Sandiaga Uno.

Kemudian baru di akhir tahun 2014 terjadi percakapan antara Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang mengubah jalan pikiran Sandiaga Uno selamanya.

Ketika itu Prabowo Subianto mengajak Sandiaga Uno masuk ke politik, dan bagi Sandiaga Uno hal itu cukup mengkhawatirkan karena Prabowo baru kalah di Pilpres 2014.

“Jadi dalam posisi yang menurut saya sangat sensitif bagi seseorang yang baru kalah,” kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno merasa belum mau masuk politik karena dasarnya sebagai pebisnis. Tapi Prabowo Subianto mengganggu pikiran Sandi dengan mengatakan

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Warta Kota

Dijual untuk 'Nikah Bayaran' ke Cina, 11 Wanita Indonesia Disiksa Bak Hewan, Hukum Hambat Kepulangan

Berita Populer