Kanal

Ditetapkan Jadi Bupati Belitung Terpilih, Sahani Saleh Sudah Persiapkan Hal Ini

Ketua KPU Kabupaten Belitung Soni Kurniawan, Senin (13/8/2018) saat menyerahkan dokumen penetepan Bupati dan Wakil Bupati Belitung terpilih periode 2018 -2023 kepada Sahani Saleh - Bangka Pos / Disa Aryandi

Laporan wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM. BELITUNG - Sahani Saleh - Isyak Meirobie resmi ditetapkan menjadi bupati dan wakil bupati terpilih Pilkada Belitung 2018.

Dikatakan Sahani Saleh setelah dirinya kembali dilantik menjadi Bupati dan wakil bupati bersama Isyak Meirobie pihaknya akan menuntaskan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) terlebih dahulu.

"Saya ini kan petahana, tentu nya melanjutkan program yang sudah ada. Kategori program 100 hari kerja tidak ada, yang jelas kami ingin menyelesaikan dan menuntaskan RPJMD dulu," ungkap Sanem kepada posbelitung.co, Senin (13/8/2018).

RPJMD ini, kata dia, merupakan program lima tahun kedepan yaitu selama 2019 - 2024. Sehingga program kerja tersebut, sejak sekarang sudah harus dilakukan penyusunan.

"Itu yang harus clear dulu, jadi kami sudah mulai dari sekarang. Karena secara legal standingnya segala sesuatu yang diperbuat, tidak terlepas dari rencana kerja. Di samping saya menuntaskan lima tahun program kerja periode kemarin, sembari bersiap-siap untuk kedepan," ujarnya.

Program kerja ini juga, kata Sanem, merupakan bagian dari amanah yang harus disampaikam kepada masyarakat Belitung. Sebab, Belitung kedepan harus lebih siap melakukan pengembangan daerah lebih ekstra, lantaran Belitung sudah ditetapkan sebagai daerah wisata.

"Intinya ini amanah, segala sesuatu perbuatan, ujung nya tetap amanah dan tidak ada yang merasakan wah segala macam, karena segala sesuatu dikehidupan kita ini yakin sudah diatur melalui keyakinan tadi," pungkasnya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer