Kanal

Jorge Lorenzo Ungkap Rahasia Strateginya Menang Duel Lawan Marquez di Moto GP Austria 2018

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo - DOK. MOTOGP

Laporan Wartawan Bangka pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM - Lorenzo meraih kemenangan ketiganya musim ini di MotoGP Austria, setelah memenangkan pertarungan 'bar-to-'bar dengan Marquez.

Ia mengaku kemenangannya di MotoGP Austria sebagai "salah satu kemenangan terbaik saya" dari karir grand prixnya selama 17 tahun setelah tampil di puncak dalam pertarungan terakhir dengan Marc Marquez di Austria.

Dilansir www.crash.net pemain berusia 31 tahun itu menunjuk ke dua poin kunci ketika ia mengalahkan Marquez.

Ia mengaku keputusannya menggunakan ban belakang lunak Michelin sangat tepat.

“Itu keputusan yang bagus untuk menggunakan ban belakang yang lembut, tapi saya perlu mengatur banyak hal dalam sepuluh putaran pertama. Saya perlu mengatur banyak hal agar tidak terlalu panas karena terlalu panas. Itu sangat, sangat lembut di beberapa bagian ban,” jelas Lorenzo setelah kemenangan ketiganya dalam enam balapan, Minggu (12/8/2018) waktu setempat.

Duel sengit tersaji saat Jorge Lorenzo bersaing sengit dengan Marc Marquez pada MotoGP Austria 2018 yang digelar Minggu (12/8/2018).

Jorge Lorenzo sukses tampil sebagai pemenang usai menuntaskan 28 putaran balapan di Red Bull Ring sebagai yang tercepat.

Peringkat kedua ditempati oleh Marc Marquez (Repsol Honda) yang sempat terlibat pertarungan alot dengan Lorenzo sepanjang MotoGP Austria 2018 berlangsung.

Kemudian, hasil balapan MotoGP Austria 2018 menempatkan Dovizioso ke tempat ketiga yang aman.

Halaman
1234
Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer