Kanal

Kecelakaan Mobil dan Motor di Jalan Raya Kacung, Pengendara Motor Tewas Tertabrak

Kendaraan lakalantas di Desa Kacung Kecamatan Kelapa, - ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Nasib Naas dialami Husno (63) warga Desa Kacung Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat, saat motor yang dikendarainya hendak berbelok tiba-tiba ada mobil dari arah yang sama menghantam motornya, Senin (13/8).

Akibat kejadian ini Husno pun meninggal dunia.

Sebelumnya sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat dan di rujuk ke Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang, namun nyawanya tidak tertolong lagi setelah mengalami luka robek di kepala serta pendarahan dari hidung dan mulut.

" Barang Bukti satu unit sepada motor tanpa nomor polisi dan roda empat dengan nomor polisi BN 1603 RQ, pengemudi mobil dan barang bukti diamankan di Mapolsek Kelapa. Kasus ini Polsek Kelapa berkoordinasi dengan unit laka Polres Bangka Barat," terang Kapolsek Kelapa Iptu M. Hafid Firmansyah,S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat, Selasa (14/8)

Iptu M. Hafid menjelaskan kejadian ini bermula saat sepeda motor yang dikendarai Husno melaju dari arah Pangkalpinang.

Secara bersamaan ada mobil dikendarai Ruswanda (30) tahun warga Dusun Kedondong Desa Tumbak Petar Kecamatan Jebus tepat dibelakangnya.

Tanpa memasang lampu sein Husno tiba-tiba berbelok dan sontak membuat Ruswanda terkejut hingga tidak bisa mengendalikan kendaraan yang disetirnya.

Tabrakanpun tidak bisa dihindarkan, bagian samping kiri mobil menabrak bagian samping kanan motor yang mengakibatkan pengendara langsung jatuh dan mengalami luka robek di kepala serta mengalami pendarahan dari hidung dan mulut.

" Kejadian ini terjadi di jalan raya desa Kacung Kecamatan Kelapa, sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (13/4) kemarin," terangnya.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer