Kanal

Putri Buruh Harian Ini Sukses Bawakan Baki Bendera Merah Putih

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Detik-detik menegangkan dirasakan Anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibraka) saat melaksanakan tugas negara pada saat peringatan Hari Kemerdekaan Ke 73 Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2018) pagi di Lapangan Bina Satria Sungailiat.

Apalagi bagi Khafiza Hesta Supantriadi yang bertugas membawakan baki berwarna kuning untuk tempat meletakkan bendera merah putih.

Dia harus sempurna menaiki satu demi satu anak tangga menuju ke podium tempat Bupati Bangka H Tarmizi Saat menyerahkan bendera merah putih.

Dengan berhati-hari siswi SMAN 1 Pemali itu menaiki satu demi satu anak tangga hingga di hadapan bupati yang kemudian menyerahkan bendera merah putih kepada Khafiza.

Usai penyerahan bendera oleh bupati di atas baki kuning yang dibawanya, Khafiza dengan berhati-hati menuruni kembali anak tangga tersebut satu persatu sehingga ia kembali bergabung dengan Anggota Paskibraka lainnya untuk mengibarkan Bendera Merah Putih dengan baik.

Kemudian Bendera Merah Putih tersebut diserahkan kepada rekannya sehingga pelaksanaan pengibaran Bendera Merah putih tersebut berhasil mereka kibarkan dengan baik.

Khafiza merupakan putri dari pasangan Supantriadi dan Yani Aziz. Bapaknya hanya bekerja sebagai buruh harian dimana ia berhasil memberikan kebanggaan kepada kedua orang tuanya yang sukses menjadi pembawa baki Bendera Merah Putih.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Gadis 15 Tahun Diperkosa dan Dikubur di Kebun usai Tolak Cinta Pria yang 20 Tahun Lebih Tua Darinya

Berita Populer