Kanal

Remaja di Beltim Tewas Ditabrak saat Menyebrang

Anggota Satlantas Polres Beltim sedang melakukan olah TKP, pada Minggu (19/8/2018). - Ist

Laporan Wartawan Pos Belitung Suharli

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR - Lakalantas kembali terjadi di jalan raya Manggar-Kampit pada Minggu (18/9) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Korban tabrakan lalu lintas di Desa Senyubuk Kecamatan Kelapa Kampit, meninggal dunia setelah mengalami luka yang cukup serius.

Menurut Kasatlantas Polres Belitung Timur AKP Surya Dharma kejadian bermula dari pengendara mobil Daihatsu Ayla warna Merah BN 1099 XB melaju dari arah pasar Kelapa Kampit hendak menuju pulang kerumahnya di Desa Senyubuk.

"Setibanya di tikungan jalan Merdeka Desa Senyubuk, pengendara melihat korban yang pejalan kaki langsung menyeberang melintas. Tabrakan pun tidak terhindari sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," ujar AKP Surya kepada posbelitung saat dihubungi melalui pesan WhatsApp (19/8/2018) sore.

Menurut data yang di peroleh dari Satlantas Polres Beltim pengendara mobil atas nama Dedi Supriyantono (38) yang beralamat di jalan Merdeka Desa Senyubuk Kecamatan Kelapa Kampit.

Adapun identitas korban pejalan kaki diketahui bernama Riski Noverdo (19) yang juga tinggal di jalan Merdeka Desa Senyubuk Kecamatan Kelapa Kampit.

Surya mengatakan Korban mengalami luka serius bengkak di bagian kepala bagian belakang, pendarahan pada hidung, telinga dan dari mulut. Akibat luka yang cukup serius, korban meninggal dunia.

Kejadian laka lantas diperkirakan akibat kurangnya penerangan lampu jalan di sekitar lokasi kejadian.

Terjadinya peristiwa laka lantas juga di duga disebabkan oleh kelalaian pengendara yang mengendarai kendaraan dalam keadaan melaju dan hendak berbelok tanpa melihat kiri kanan serta kurangnya penerangan pada jalan tersebut.

Kejadian tersebut juga benarkan oleh Kapolsek Kapolsek Kelapa Kampit, Iptu Antoni Saputra saat dihubungi melalui pesan singkat.

" Perkara saat ini ditangani oleh Polres dan sudah diamankan di Polres juga pelakunya," tulis Kapolsek Kelapa Kampit, Iptu Antoni Saputra menjawab pesan singkat kepada posbelitung.co (19/8/2018).(*)

Penulis: Suharli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer