Kanal

Batianus Terpilih Jadi Ketua Flobamora Bangka Tengah

Ketua Flobamora Bateng terpilih, Batianus berfoto bersama para pengurus ranting usai pemilihan, Minggu (19/8) - Bangka Pos/Respi Leba

Laporan Wartawan Bangka Pos, Respi Leba

BANGKAPOS.COMĀ -- Masyarakat Flobamora (Flores-Sumba-Timor-Alor) Kabupaten Bangka Tengah menggelar pemilihan pengurus, Minggu (19/8) di Kantor Sekretariat, Gang Sawo Kelurahan Simpang Perlang, Koba. Dan Batianus atau biasa disapa Aduk yang juga anggota DPRD Bangka Tengah dari Fraksi Golkar terpilih sebagai ketua Flobamora Kabupaten Bangka Tengah periode 2018-2021.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyakat Flobamora Bangka Tengah. Ke depan kita akan bekerja dan berjalan bersama membangun dan mengembangan paguyuban Flobamora Bangka Tengah. Kita akan memperkuat silahturahmi internal, menjalin komunikasi dengan masyarakat lain serta meningkatkan partisipasi masyarakat Flobamora untuk ikut terlibat membangun Bangka Tengah," ungkap Aduk, Senin (20/8).

Aduk menambahkan target dan prioritas ke depan adalah program membangun karakter generasi muda Flobamora.

"Kita akan bekerja sama dengan pemerintah, dinas dan instansi terkait untuk membangun dan membentuk karakter generasi muda Flobamora agar terhindar dari berbagai jenis penyakit masyarakat, bebas dari narkoba, tetap setia dan berpegang teguh pada Pancasila, membangun dan membentuk semangat keberagaman sebagai NKRI," tegas Aduk.

Lebih lanjut Aduk menegaskan masyarakat Flobamora adalah bagian dari masyarakat Bangka Tengah maka perlu juga mendapat perhatian pemerintah.

"Tanggung jawab masyarakat Flobamora adalah mendukung semua program dan kebijakan pemerintah termasuk terkait tertib administrasi kependudukan," jelas Aduk.

Penulis: respisiusleba
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos

Petinju 13 Tahun yang Bertanding demi Ekonomi Keluarga Meninggal Seusai Pertandingan, Videonya Viral

Berita Populer