Kanal

Bupati Bateng Ajak Masyarakat Jadikan Bangka Tengah Kabupaten Unggul

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan Upacara Peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Jumat (17/8) pagi. - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan Upacara Peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Jumat (17/8) pagi.

Sebagai Inspektur Upacara Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh yang terlihat berdiri tegap dengan menggunakan seragam putih dan berdiri di atas mimbar tenda utama pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI.

Sementara sebagai Perwira Upacara Ajun Komisaris Polisi Robinson Simanjuntak dan Komandan Upacara Inspektur Polisi Dua, Eko Guntar.

Sirine Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI didengarkan selama 60 detik, sekaligus pembacaan Teks Proklamasi yang dilakukan Inspektur Upacara sambil didengarkan oleh semua tamu undangan.

Kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera yang dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih.

Bunyi hentakan kaki pasukan pengibar bendera membuat hening suasana upacara.

Semua pandangan tertuju pada pasukan yang bertugas mengibarkan Sang Merah Putih ini.

Dengan sukses para Paskibraka ini menaikkan serta mengibarkan bendera di hari Peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI di tengah-tengah halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, termasuk melakukan penurunan bendera sore harinya.

Pelaksanaan Upacara PeĀ­ringatan HUT Kemerdekaan RI berlangsung khidmat. Semua tamu dan peserta terlihat serius mengikuti setiap susunan acara yang dilakukan oleh pihak panitia.

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh mengatakan Peringatan HUT kemerdekaan ini merupakan momen untuk menjadikan Bangka TeĀ­ngah lebih unggul, karena menurutnya bekerja kita merupakan prestasi bangsa.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer