Kanal

Ketua DPRD Ajak Masyarakat Membangun Bangka Tengah

Peringatan HUT Kemerdekaan ke-73 Indonesia di Gedung Diklat Bangka Tengah, Kamis (16/8). - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM - Ketua DPRD Bangka Tengah Algafry Rahman mengajak masyarakat ikut memba­ngun Kabupaten Bangka Tengah.

Hal ini disampaikannya usai mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo saat Peringatan Kemerdekaan Indonesia yang telah mencapai usia ke-73 tahun di Gedung Diklat, Kamis (16/8).

Dalam Pidato Kenegaraan tersebut banyak hal yang bisa dipetik dan harus diterapkan serta dilakukan di Kabupaten Bangka Tengah.

Ketua DPRD Bateng me­ng­atakan bahwa dalam kemerdekaan kali ini Bangka Tengah harus memaknai inti kemerdekaan tersebut dengan berupaya bersama-sama membangun Bangka Tengah lebih bersinergi dan unggul.

“Mari bersama-sama membangun Bateng deng­an terus bersinergi antara seluruh lapisan masyarakat agar Bangka Tengah lebih unggul kedepanya,” kata Ketua DPRD Bateng kepada Bangka Pos Group, Kamis (16/8).

Ia menambahkan bahwa saat ini yang dibutuhkan untuk membangun Bateng ialah prestasi anak muda, agar bisa menjadi generasi penerus untuk mendorong kemajuan daerah.

“Prestasi anak Bateng saat ini dan berikutnya harus kita dorong agar lebih baik demi menuju Bateng yang lebih unggul kedepannya,” ucapnya. (advertorial/riu)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer