Kanal

Pameran Pembangunan Bangka Tengah Refleksi Mengisi Kemerdekaan

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar Pameran Pembangunan Kabupaten Bangka Tengah 2018 yang berlangsung di halaman Taman Kota Koba, Jumat (17/8) malam. - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar Pameran Pembangunan Kabupaten Bangka Tengah 2018 yang berlangsung di halaman Taman Kota Koba, Jumat (17/8) malam.

Pameran Pembangunan ini merupakan rangkaian kegiatan Peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI.

Dalam kegiatan ini menampilkan hiburan musik dambus serta pameran stan dari masing-masing OPD di Pemkab Bateng yang memamerkan keunggulan serta apa saja menjadi program peme­rintah daerah.

Sama dengan kegiatan-kegiatan sebelumnya, kegiatan ini dilaksanakan sebagai penyemangat Peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI guna meningkatkan kerja menuju prestasi bangsa yang berdaya saing dan inovatif.

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh mengatakan Pameran Pembangunan yang dilaksanakan ini juga merupakan sarana bagi OPD untuk menyampaikan program serta inovasi kepada masyarakat luas, dan juga sebagai sarana UMKM mempromosikan produk-produk unggulannya.

“Dari Pameran Pembangunan ini kita akan mendapatkan refleksi upaya pemerintah dan masyarakat mengisi kemerdekaan,” kata Bupati, Jumat (17/8).

Selain di Koba, lanjut Bupati pelaksanaan kegiatan HUT Kemerdekaan RI juga dilaksanakan secara berjenjang hampir diseluruh pelosok desa dan dusun dengan semangat kegembiraan.

“Ini bertujuan untuk menciptakan sikap gotong-royong swadaya dan swakarsa masyarakat dalam pembangunan yang akan terus kita laksanakan,” lanjutnya.

Setelah membuka secara resmi Pameran Pembangunan, Bupati beserta jajaranya juga melihat setiap stan OPD dan UMKM. (advertorial/riu)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos

Warga Gerebek Guru Honorer Asal Madura yang Cabuli Siswi SMP di Dalam Mobil, Awal Kenalan di Medsos

Berita Populer