Kanal

Pemilu 2019 DPT di Kabupaten Basel Total 124.874 Mata Pilih

Ketua KPU Basel Amri menerima berkas rekapitulasi jumlah DPT Pileg dan Pilpres di Basel 2019 mendatang - Bangka Pos / Antoni Ramli

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- KPU Bangka Selatan menggelar rapat pleno terbuka penetapan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Peleno berlangsung di kantor KPU Basel, Senin (20/8/2018), dihadiri ketua KPU Basel Amri, Komisioner Rahmad Nadi dan Muhidin, perwakilan Parpol.

Ketua KPU Bangka Selatan Amri, mengatakan ada 124.874 DPT dalam Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Jumlah tersebut menurut dari angka DPT tahun sebelumnya.

Namun dirinya tidak bisa memastikan secara rinci jumlah pengurangan tersebut. Sebab pengurangan DPT tersebut tidak begitu signifikan.

" Untuk DPT pemilu 2019 untuk di Kabupaten Basel total sebanyak 124.874 mata pilih. Dari jumlah ini tentunya ada pengurangan dibandingkan DPT tahun sebelumnya. Tetapi tidak begitu signifikan," ujar Amri kepada bangkapos.com, Senin (20/8/2018) siang.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer