Kanal

Warga Gang Merpati Rayakan HUT RI Bersama BNI Pangkalpinang

Warga Gang Merpati RT 01-05 Kelurahan Gedung Nasional (Genas) Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang merayakan Hari Proklamasi Republik Indonesia (RI) - istimewa

Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM — Warga Gang Merpati RT 01-05 Kelurahan Gedung Nasional (Genas) Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang merayakan Hari Proklamasi Republik Indonesia (RI) bersama BNI Pangkalpinang.

Berbagai macam kegiatan digelar masyarakat bersama BNI Cabang Pangkalpinang di antaranya lomba panjat pinang, balap karung, tarik tambang dan sebagainya.

Ia mengatakan sejumlah hadiah diberikan kepada warga yang ikut serta.

“Di samping mendekatkan diri dengan masyarakat, BNI merayakan acara ini bersama dengan beberapa agen-agen BNI 46 yang ada di Pangkalpinang dan sekitarnya,” kata Khairul Akmal, panitia kegiatan tersebut kepada bangkapos.com, Senin (20/8/2018).

BNI ingin memberikan pengalaman dan manfaat yang lebih kepada masyarakat sekitar terutama dengan kehadiran Agen 46 di sekitar masyarakat.

Diketahui Agen 46 merupakan produk BNI yang merupakan perpanjang tangan BNI di daerah-daerah maupun di lokasi tertentu di masyarakat.

Para Agen 46 dapat melakukan transaksi perbankan seperti tarik setor uang, pembukaan rekening, pembayaran listrik, telpon, pulsa, leasing dan sebagainya.

Penulis: teddymalaka
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos

Kronologi Anggota The Jak Mania Tewas Dikeroyok Oknum Suporter Persib, sempat Minta Tolong

Berita Populer