Kanal

Link LIVE STREAMING Timnas Sepakbola Putri Indonesia Vs Korea Selatan, Main Jam 18.30 WIB

Timnas Sepakbola Putri Indonesia - PSSI.org

BANGKAPOS.COM -- Tim Nasional Sepakbola Putri Indonesia akan menghadapi Korea Selatan pada lanjutan Asian Games 2018. Berikut link live streaming Timnas Sepakbola Putri Indonesia Vs Korea Selatan di laman terakhir artikel.

Tim sepak bola putri Indonesia akan bekerja keras menghadapi Korea Selatan pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup A ajang Asian Games 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa malam.

Melansir laman PSSI.org, Indonesia masih memiliki kesempatan untuk melaju ke babak delapan besar asalkan meraih hasil seri atau setidaknya tidak kebobolan banyak gol.

Namun, peluang ini juga tergantung dengan hasil dari tim lain di grup B dan grup C karena dua tempat di babak delapan besear akan diberikan kepada tim peringkat tiga terbaik pada klasemen grup.

Penjaga gawang Timnas Putri Boma Norffince mengatakan dirinya akan tampil habis-habisan pada laga tersebut meskipun lawan yang dihadapi merupakan peringkat 15 perangkingan FIFA.

"Saya akan berusaha tampil maksimal, tapi saya juga berusaha untuk tidak terbeban supaya bisa tampil maksimal," kata Norffince.

Fince, sapaan akrab Norffince bermain baik pada pertandingan sebelumnya yakni ketika Indonesia melawan Chinese Taipei.

Meski Timnas dipukul 0-4 tapi tercatat sejumlah penyelamatan dilakukan kiper asal Papua ini.

Pelatih Timnas Satia Bagdja Ijatna mengharapkan mental mau bekerja keras ini juga dimiliki pemain lain mengingat lawan yang dihadapi berada dua level di atas Indonesia.

"Kuncinya kerja keras," kata Satia.

Halaman
12
Penulis: teddymalaka
Editor: ediyusmanto
Sumber: bangkapos

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer