Kanal

Meski Bergelimang Harta, Miliarder Cantik Rusia Ini Hidupnya Sangat Tertekan, Ini Penyebabnya

Julia Stakhiva - via intisari-online

BANGKAPOS.COM--Bagaimana rasanya jadi orang yang tak perlu bekerja dan tak pernah kehabisan uang?

Coba tanyakan hal itu pada Julia Stakhiva, wanita berusia 25 tahun yang sudah kaya raya sejak baru lahir.

Orangtua Julia adalah miliarder dengan bisnis besar di Rusia. Ia membesarkan Julia dengan fasilitas mewah serta jatah uang bulanan yang tanpa batas.

Saking kayanya, Julia sudah mulai memakai tas desainer terkenal sejak usianya baru 9 tahun dan memiliki lemari fashion yang dipenuhi pakaian dari merek-merek mahal.

Dilansir dari Daily Mail, semua koleksi fashion Julia mencapai puluhan miliar. Tak heran, Julia mengoleksi ratusan tas Louis Vouitton yang terkenal mahal.

Sejak lahir hingga kuliah, Julia menjalani gaya hidup jet-set tanpa rasa aneh karena dia tidak menyadari bahwa tak semua orang hidup beruntung seperti dirinya.

 
Julia punya koleksi barang bermerek yang sangat banyak

Saat memasuki usia kuliah, Julia pindah ke London untuk mengambil sekolah bisnis di London dan tidak menyewa rumah sederhana, Julia malah membeli rumah mewah yang terletak di sebelah toko fashion terkenal, Harrods.

Setelah kuliah, Julia baru menyadari bahwa dirinya beruntung dan istimewa karena kemampuan finansialnya adalah yang terbaik di kampus.

Dia bisa dengan mudah membeli barang apa saja yang dia inginkan, mengendarai mobil terbaik dan berlibur ke negara-negara lain.

"Saya suka bepergian dan saya juga harus menginap di hotel terbaik yang ada di kota itu. Orangtua saya tentu khawatir kalau saya menginap di hotel bintang tiga sementara harga pakaian dan jam tangan saya ratusan juta," kata Julia.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Intisari

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer