Kanal

Kemerdekaan Ke 73 RI ‘Kerja Kita Prestasi Bangsa’

Lomba yang Digelar Novotel Hotel pada Perayaan Hari Kemerdekaan ke 72 Republik Indonesia - Ist

BANGKAPOS.COM – Bulan Agustus adalah bulan yang penuh dengan keceriaan dimana kita selalu memperingati hari kemerdekaan negara kita tercinta ini. perayaan 17 Agustus dapat menjadi momen kebersamaan dengan digelarnya berbagai aktivitas, seperti perlombaan dan permainan yang menghibur.

Dalam menyambut perayaan HUT RI yang ke-73, Novotel Bangka setiap tahunnya ikut serta merayakan hari Kemerdekaan RI dengan melakukan berbagai kegiatan yang diantaranya Upacara Bendera serta berbagai macam lomba, termasuk lomba Master Chef, Lomba Makan Kerupuk Ikat dikaki, lomba Sepak Bola Terong dan Lomba Accouxtic Band sebagai ajang pertunjukan bakan untuk talent Novotel Bangka, megitu mereka menyebut karyawannya.

Selain keseruan kegiatan lomba, tak ketinggalan Upacara Bendera yang selalu diadakan setiap tahunnya di lapangan Parkir Novotel Bangka.

"‘Sesuai dengan tema ‘73 Tahun Indonesia Kerja Kita Prestasi Bangsa’, Novotel Bangka dan seluruh jajarannya akan terus berkontribusi untuk mendukung pemerintah mencapai tujuan yang direncanakan.’ Pungkas Toat Edi Wijaya selaku General Manager Novotel Bangka.

Semangat kerja sama yang diimplementasikan oleh ‘talent’ Novotel Bangka begitu beliau menyebutnya, terbukti dari sejumlah pencapaian dan kerja keras seluruh jajarannya dengan mendapatkan berbagai penghargaan yaitu green Hotel Award Indonesia pada tahun 2015, kontribusi donor darah terbanyak setiap 3 bulan yang bekerjasama dengan PMI pangkalpinang dan sebagainya.

 “Dirgahayu ke 73 Republik Indonesia. Mari kita isi kemerdekaan dengan mewujudkan berbagai impian yang dilandasi semangat persatuan dan nasionalisme yang tinggi. Mari kita terus bangkit dan kerja bersama untuk membangun negeri tercinta,” tutup Toat.(Adv)

Penulis: zulkodri
Sumber: Siaran Pers / Press Release

8 Pengakuan Tersangka Pembunuhan di Bekasi: Sakit Hati Dibangunkan saat Tidur Pakai Kaki

Berita Populer