Kanal

Ibnu Saleh Sering Salah Ucap, Sebut Bupati Bangka Sebagai Bupati Bangka Tengah

Bupati Bangka Tengah H Ibnu Saleh saat bersilaturahmi dengan Bupati Bangka H Tarmizi Saat, Kamis (23/8/2018) di Ruang Kerja Bupati Bangka - Bangka Pos / Nurhayati

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh bersama jajarannya di Pemkab Bangka Tengah, Kamis (23/8/2018) berkunjung ke Pemkab Bangka.

Ibnu Saleh bertemu langsung dengan Bupati Bangka H Tarmizi Saat didampingi Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Pemkab Bangka.

Saat memulai pembicaraan dan memperkenalkan jajarannya Ibnu Saleh sempat salah mengucap Bupati Bangka dengan Bupati Bangka Tengah.

"Yang kami hormati Pak Bupati Bangka Tengah, eh maaf," ucap Ibnu Saleh tersenyum disambut gelak tawa Bupati Bangka H Tarmizi Saat dan undangan yang hadir.

Ia kemudian memperbaiki ucapannya agar tidak salah kembali menyebut jabatan Bupati Bangka.

"Yang kami hormati Pak Bupati Bangka Pak Ir Tarmizi Saat MM. Yang kami hormati para pejabat Kabupaten Bangka yang saya kenal dekat dengan Pak Asmawi karena seangkatan dengan Pak Tarmizi," kata Ibnu Saleh memperbaiki ucapannya.

Selain Ibnu Saleh, dalam beberapa kesempatan saat membuka acara di Kabupaten Bangka, Gubernur Babel H Erzaldi Rosman Djohan yang Mantan Bupati Bangka Tengah juga sempat beberapa kali saalah ucap mengatakan Bupati Bangka dengan Bupati Bangka Tengah.(*) 

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Pimpin Selawatan di Panggung, Wanita Ini Mendadak Pingsan lalu Meninggal Dunia

Berita Populer