Kanal

Lakalantas Libatkan Tiga Kendaraan Bermotor, Satu Orang Tewas di Tempat

Kecelakaan di perbatasan Desa Air Belo dan Air Limau Kecamatan Muntok Bangka Barat - Ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Rizal Fajri merenggang nyawa usai mengalami lakalantas di perbatasan jalan Desa Air Belo dan Air Limau Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (23/8).

Menurut Kasat Lantas Polres Kabupaten Bangka Barat AKP Jhon Piter Tampubolon kejadian ini melibatkan tiga unit kendaraan, yakni PCX warna putih dengan Nomor Polisi BN 2921 RF dikendarai Beni dan Silvia, Mio Soul warna merah tanpa nomor polisi dikendarai Nurkholis dan Setiawati, dan Rizal yang meninggal dunia mengendarai NMAX silver tanpa nomor polisi.

Penyebab kejadian ini masih dalam penyelidikan pihaknya, sehingga belum bisa dipastikan secara pasti lakalantas yang menewaskan Rizal Fajri ini.

" Laka ini masih dalam tahap penyelidikan kami, sehingga pastinya nanti akan kami informasikan," jelas Kasat kepada awak media, Kamis (23/8)

Terpisah Plt Rumah Sakit Umum Daerah Sejitan Setason Bangka Barat Yudi Widiansyah menyampaikan korban lakalantas Yakni Rizal Fajri saat dibawa ke RSUD kondisinya sudah meninggal.

Dari hasil visum yang dilakukan dokter penyebab meninggalnya karena patah tulang dasar tangkorak.

" Saat masuk RSUD korban sudah meninggal, setelah dokter visum penyebabnya adalah patah tulang dasar tangkorak," Jelasnya.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer