Kanal

Sukseskan FLS2N Tingkat Nasional Tahun 2018 di Bangka Belitung

Perhelatan akbar Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Nasional akan digelar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada tanggal 26 Agustus s.d. 2 September 2018. - Istimewa

Semua harus merasa memiliki rasa tanggung jawab untuk menyukseskan kegiatan ini. Memberikan rasa aman kepada peserta yang datang dari seluruh Indonesia tentunya bukan hanya tugas pihak keamanan, namun tugas bersama dari seluruh masyarakat Bangka Belitung umumnya dan masyarakat Kota Pangkalpinang khususnya. Keramahtamahan dan kebersahajaan tentunya harus dikedepankan kepada para tamu yang datang.

BANGKAPOS.COM - Perhelatan akbar Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Nasional akan digelar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada tanggal 26 Agustus s.d. 2 September 2018.

Duta-duta seni dari seluruh Indonesia akan berkumpul di Pangkal­pinang akan mempersembahkan kemampuannya dalam bidang seni dan budaya untuk menjadi yang terbaik.

Ribuan orang diperkirakan mulai Minggu tanggal 26 Agustus 2018 akan mulai berdatangan ke Negeri Serumpun Sebalai.

Festival Lomba Seni Siswa Nasional, yang dikenal dengan sebutan FLS2N merupakan agenda rutin tahunan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pada tahun ini Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dipercayakan untuk menjadi tuan rumah pen­yelenggaraan kegiatan FLS2N untuk jenjang Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Pendidikan Khusus Layanan Khusus (PKLK).

Sementara itu pada tahun 2017, provinsi yang menjadi tuan rumah kegiatan FLS2N Tingkat Nasional dipercayakan kepada Provinsi Jawa Timur.

Kali ini, kegiatan FLS2N Tahun 2018 mengusung tema “Menumbuhkembangkan Seni, Menguatkan Karakter.”

Tujuan penyelenggaraan FLS2N tidak hanya memfasilitasi peserta didik di bidang seni untuk berprestasi saja, namun juga untuk membentuk kepribadian dan karakter yang baik.

Esensi kegiatan ini terletak pada nilai pendidikannya, yaitu menjadikan FLS2N sebagai pengalaman belajar (learning experience).

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos

Video Kronologi Karyawan Rumah Makan Dilempar Gelas oleh Pelanggan karena Lama Nunggu Pesanan

Berita Populer