Kanal

Jessica Iskandar Mengaku Hidupnya Berubah Sejak Pacaran dengan Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle - Grid.id

BANGKAPOS.COM - Sejak berpacaran dengan aktor Richard Kyle, hari-hari Jessica Iskandar terasa bahagia.

Seperti diketahui, sebelumnya kehidupan Jesicca memang tanpa didampingi sosok pasangan setelah hubungannya kandas dengan Ludwig.

Hal itu Jessica ungkapkan saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

"Aku senang bersyukur, kan sebelumnya aku nggak pernah ngerasain hal-hal yang kayak gitu maksudnya setelah punya anak ada sosok yang bisa ikut berbagi, sharing soal anak itu kan belum pernah kan," ujar Jessica Iskandar.

Tak hanya itu sejak hadirnya Richard, kedekatan anaknya, El Barack semakin dekat dengan pria berkebangsaan Australia itu. Jessica akui sosok Richard pintar mengambil hati anaknya.

Baca: Begini Keseruan Indra Bruggman ketemu dengan Diana Pungky Pemeran Jiny oh Jiny

"Kalo sebelum-sebelumnya kan El susah dekat sama orang yang baru dikenalnya, tapi kalo sama Richard gampang dekat, El suka diajak main, diajak ngobrol diajak bercanda-canda juga," ungkap Jessica Iskandar.

Jessica merasa senang perhatian Richard tak hanya untuknya melainkan untuk sang buah hatinya, dan semenjak menjalin hubungan dengan Richard, ibu dua anak itu kerap bertukar pikiran dengan kekasihnya dan hal itu salah satu perubahan yang ada dalam kehidupan Jessica.

Baca: Biasa Tampil Tegas, Begini Reaksi Tak Terduga Najwa Shihab saat Ditanya Asmara Anaknya

"Pasti curhat, aku selalu tanya pendapat dia. Kan seneng bisa tau pendapat dari orang yang kita percaya. Pasti pendapatnya aku tampung dan menurutku itu sih tang berubah jadi ada yang merhatiin, ada yang bantuin, ada yang sayangin," pungkasnya. (*)

Baca: Isu Selingkuh Mencuat Lagi, Begini Reaksi Ayu Ting Ting hingga Posting : Jadi Aku Sebentar Saja

Editor: zulkodri
Sumber: Grid.ID

Kronologi Gadis 11 Tahun Diperkosa Teman yang Baru Dikenalnya 4 Bulan, Awalnya Dijemput 3 Pelaku

Berita Populer