Kanal

Polygon Sosialisasi Gerakan Bersepeda di SDN 15 Pangkalpinang

National Head Promotion Polygon PT Insera Sena Graha Polygon, Indra Ghrawita, memperagakan cara pasang helm kepada siswa - bangkapos/ agus nuryadhyn

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM -- Polygon memberikan edukasi keselamatan bersepeda kepada siswa SDN 15 Pangkalpinang.
Kegiatan edukasi mengusung tema I love Biking digelar PT Insera Sena Graha Polygon Jakarta, berlangsung di Halaman SDN 15 Pangkalpinang, Sabtu (25/8).

Hadir dalam edukasi National Head Promotion Polygon PT Insera Sena Graha Polygon, Indra Ghrawita, Dina dan Nathan, Pimpinan Polygon Pangkalpinang Chris dan Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pangkalpinang Bripka Sutanto, serta guru SDN 15 Pangkalpinang.
Pada kesempatan itu, siswa mendapatkan wawasan dan pengetahuan keselamatan bersepeda di jalan.

Direktur Polygon Bikes William Gozali mengatakan Pangkalpinang menjadi kota keempat yang disinggahi polygon, setelah sebelumnya sukses dilakukan di Solo, Makassar dan Bali.

William mengemukakan kegiatan safety cycling menjadi salah satu aktuvitas campaign I Love Biking yang dilakukan secara nasional selama satu tahun ke depan kepada pelajar tingkat SD hinga gSMA di berbagai kota di Indonesia.

"I Love Biking untuk mengajak anak mulai bersepeda, dimulai bersepeda ke sekolah serta memberikan edukasi bagaiamana bersepeda dengan aman dan tetap menyenangkan," ungkap William.

Bahkan William mengatakan bahwa Polygon akan konsisten untuk terus mensosialisasikan gerakan bersepeda untuk pelajar dalam meningkatkan minat bersepeda sejak dini.

Pimpinan Polygon Pangkalpinang yang juga sebagai pelaksana I Love Biking Pangkalpinang, Chris menjelaskan kegiatan ini untuk mengedukasi anak secara dini dan saat bersepeda di jalan, mereka akan tahu terhadap rambu-rambu lalulintas.

"Sangat diperlukan bagi anak-anak pengetahuan keselamatan saat bersepda di jalan raya," ujarnya.

Menurut Chris edukasi bersepeda di sekolah ini perdana di Pangkalpinang. Karena belum ada produsen sepeda menyelenggarakan kegiatan edukasi bersepeda dengan aman.

Sementara itu mewakili Kepala SDN 15 Pangkalpinang, Mulyadi mengatakan bahwa ini sangat bermanfaat bagi anak-anak-anak SDN 15 Pangkalpinang.

"Hari ini anak-anak mendapat edukasi bersepeda dengan aman dari Polygon," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, pembawa acara Dina dan Nathan memberikan pertanyaan dan memberikan hadiah kepada anak-anak. 

Penulis: agusrya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer