Kanal

Apresiasi Pecinta Sepeda Motor Matic, Honda Vario Goes To Campus

Honda Vario Goes To Campus - IST

BANGKAPOS.COM---Main Dealer Honda PT. Asia Surya Perkasa menggelar kegiatan Vario Goes to Campus 2018, jumat (24/8/2018).

Kegiatan ini sendiri sebagai Wujud apresiasi Honda untuk para pecinta sepeda motor matic sekaligus memperkenalkan jajaran produk ALL new Honda VARIO 150 kepada konsumen Honda di Bangka Belitung.

“Vario goes to campus” merupakan upaya Honda untuk menemani para pecinta motor matic mewujudkan keinginannya terhadap motor matic " ujar Rahardi dari Main Dealer Honda Bangka Belitung.

Honda Vario Goes To Campus (Ist)

Ajang vario goes to campus 2018 ini kami hadirkan untuk memenuhi tingginya antusias anak muda terhadap sepeda motor vario yang memiliki performa terbaik dikelasnya sehingga dapat menemani anak muda khususnya mahasiswa dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman mengendarai yang menyenangkan.

Acara juga dihadiri oleh Ikatan Motor Honda bangka Belitung ( IMHB ) rolling City di kota pangkalpinang di pimpin oleh Ketua panguyuban IHMB Bro Dedy dan PIC COmmunity Jibon, di lanjutkan dengan nongkrong bareng di lokasi acara Box Music Cafe, di malam hari acara dilanjutkan dengan games-games seru, edukasi cari aman, perkenalan technologi dan di hibur oleh iringan music band Ternama di BangkaBelitung.(*)

Penulis: zulkodri
Sumber: Siaran Pers / Press Release

Video Detik-detik King Kobra Ditangkap Kurir JNE di Perumahan, Warga Mengaku Lihat Ada 6 Ekor Ular

Berita Populer