Kanal

Lebih Semarak, Masyarakat Beltim Antusias Saksikan Pawai Pembangunan

SMP N 2 membawakan tema dengan semangat HUT RI ke-73 mari kita berdayakan dan budidayakan tanaman kopi sebagai penunjang pariwisata berbudaya di negri 1001 warung kopi. Minggu (26/8/2018) - posbelitung/suharli

Laporan Wartawan Pos Belitung, Suharli

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR -  Antusias masyarakat Belitung Timur menyaksikan pawai pembangunan tingkat kabupaten tampak dari kerumunan masyarakat di pinggiran jalan rute pawai pembangunan.

Pelaksanaan pawai pembangunan tingkat SMP, SMA/SMK dan Umum sebanyak 85 peserta pada Minggu (26/8) merupakan lanjutan dari hari sebelumnya yakni tingkat Paud, TK dan SD yang berjumlah 58 peserta.

Start pawai pembangunan hari kedua ini dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Peserta melewati rute sejauh sekitar 5 Kilometer mulai dari Lapangan Taruna, Jalan Gajah Mada, Jalan Sudirman, memutar Pasar Lipat Kajang, Masjid Agung Darussalam, dan finish di Lapangan Yagor Kecamatan Manggar.

Satu diantara penonton Ruli (25) dari Kecamatan manggar mengatakan, tahun ini lebih semarak  dari kemarin, penyelenggaraan juga dilaksanakan dua hari.

"Pesertanya lebih ramai ya, tingkat partisipasi peserta juga meningkat jadi dibagi menjadi dua hari, tema juga asian games paling banyak, ini juga mungkin sebagai bentuk dukungan untuk atlet-atlet yang sedang berlaga di Asian Games," kata Ruli saat di temui posbelitung ketika menyaksikan pawai pembangunan tingkat kabupaten Beltim. 

 Lautan manusia memenuhi ruas jalan  raya, juga sempat membuat  petugas menjaga sedikit kewalahan memberikan imbauan agar tertib dalam menonton pawai pembangunan. (*)

Penulis: Suharli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Viral Reaksi Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menutup Wawancara Sepihak, soal Insiden Tewasnya The Jak Mania

Berita Populer