Kanal

Soft Launching Sahid Bangka Berlangsung Meriah

Acara soft launching Sahid Bangka yang merupakan kategori bintang tiga plus berlangsung meriah, Sabtu (25/8). - Bangka Pos/Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM - Sahid Bangka yang merupakan hotel ke-26 dan dikelola Sahid Hotel dan Resorts melakukan soft launching, Sabtu (25/8).

Dengan dilakukannya soft launching ini, maka Sahid Bangka yang merupakan kategori hotel bintang tiga plus resmi dibuka dan berlangsung meriah.

Acara tersebut turut dibuka Anggota DPR RI Rudianto Tjen, Director of Business Development & Sales Marketing Sahid Hotels & Resorts Vivi Herlambang, Direktur Utama PT Sahid Bangka Asri, Bambang S Hadiwidjo, Direktur PT Sahid Bangka Asri Sofian Salim dan Komisaris PT Sahid Bangka Asri Jimmy.

Dalam acara tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda mulai dibukanya Sahid Bangka. Hadir juga 30 anak-anak dari Panti Asuhan Bina Harapan Al-Islam sebagai wujud rasa syukur seluruh direksi serta manajemen sekaligus bentuk wujud kepedulian sosial.

Anggota DPR RI Rudianto Tjen menuturkan sangat mengapresi berdirinya hotel bintang tiga dengan konsep dan fasilitas yang mumpuni sehingga mendorong perkembangan sektor bisnis dan pariwisata khususnya di Bangka.

Bersamaan dengan itu, Direktur Utama PT Sahid Bangka Asri Bambang S Ha­diwidjo, mengatakan dengan bangga mempersem­bahkan masterpiece ‘Sahid Bangka’ yang merupakan fasilitas bintang empat serta menjadi destinasi wisata dan hotel terbaik di Bangka.

Acara soft launching Sahid Bangka yang merupakan kategori bintang tiga plus berlangsung meriah, Sabtu (25/8). (Bangka Pos/Yudha Palistian)

Mengusung tagline ‘More Than a Culture’ Sahid Bangka bukan hanya hotel yang memiliki konsep perpaduan modern dan budaya, namun juga memiliki pelayanan yang tulus dan ramah serta fasilitas lengkap.

Director of Business Development & Sales Marketing dari Sahid Hotels & Resorts, Vivi Herlambang, mengutarakan Sahid Bangka merupakan hotel ke-26 yang dikelola oleh Sahid Hotels dan Resorts dengan kategori bintang tiga plus, yang terletak di pusat kota dan memiliki 133 kamar yang terbagi dalam enam tipe kamar mulai dari Superior, Deluxe, Executive, Junior Suite dan Presidental Suite.

“Dan dilengkapi dengan business center, Grand Parai Ballroom, enam ruang meeting yang mampu mengakomodasi MICE baik dalam kecil maupun skala besar,” ujarnya saat konferensi pers di Lobby Utama Sahid Bangka.

General Manager Sahid Bangka, Darwin Mandoni menjelaskan, promo saat opening rate Sahid hanya berkisar Rp 525.000,- nett/kamar hingga 31 Oktober saja dan akses menuju berbagai tempat sangat mudah seperti ke Bandara Depati Amir, Kantor Pemerintahan, Pusat Pariwisata yang ada di Bangka.

“Banyak sekali keunggulan yang kami hadirkan yakni seperti Sky Nine Rooftop Bar pertama di Pangkalpinang yang menawarkan keindahan dan romantisme pemandangan Kota Pangkalpinang. Di area kolam renang di lantai tiga terdapat wedding chapel pertama di Kota Bangka yang ingin melangsungkan pernikahan dengan konsep pengalaman berbeda,” jelasnya.

Dan untuk pecinta kopi, terdapat Double Dipps Coffee House, yang menyajikan variasi berbagai seduhan kopi terbaik di Indonesia.

Acara soft launching Sahid Bangka yang merupakan kategori bintang tiga plus berlangsung meriah, Sabtu (25/8). (Bangka Pos/Yudha Palistian)

Tak cuma itu, terdapat pula Delicio All Day Dining yang menyajikan Professional Executive Chef yang sudah berpengalaman dalam menyajikan makanan lezat dan berkualitas.

Rangkaian acara soft opening Sahid Bangka diakhiri dengan jamuan makan malam bersama para investor hotel dan juga media.

Acara tersebut dimeriahkan oleh live band serta pemberian banyak hadiah menarik sekaligus pengumumanu undian bagi investor. (advertorial/q4)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer