Kanal

Terungkap 2 Hal Ini yang Membuat Fariz RM Terbujuk Rayuan Bandar Narkoba

Musisi Fariz RM dihadirkan saat ungkap kasus penyalahgunaan narkotika di Polres Jakarta Utara, Jakarta, Minggu (26/8/2018). Polres Jakarta Utara mengamankan Fariz RM dengan barang bukti sabu seberat 0,90 gram, 2 butir tablet dumolit, g butir tablet sanax, dan alat isap sabu. -

BANGKAPOS.COM - Musisi gaek Fariz Rustam Munaf (Fariz RM) pernah berjanji tak akan mengonsumsi narkoba setelah sudah dua kali tertangkap.

Namun, faktanya janji itu tinggal janji. Pelantun 'Sakura' itu justru kembali jatuh dalam perangkap narkoba.

Fariz RM tak kuasa mampu menahan diri sampai termakan 'rayuan' si bandar narkoba yang menawarkan sabu padanya.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Fariz telah mengonsumsi narkoba jenis sabu itu selama setahun terakhir.

Kepada petugas Fariz mengaku bahwa 'kondisi fisik' yang sudah semakin tua dan mudah lelah yang membuat ia kembali mengkonsumsi barang haram itu.

Hal tersebut dirasakan Fariz setelah selesai menjalani rehabilitasi dan kembali melakukan aktivitasnya sebagai musisi.

Pria pelantun tembang 'Sakura' itu, kata Argo, juga mengaku awalnya sudah menolak saat ditawari barang haram jenis sabu oleh seorang bandar berinisial AH yang biasa beroperasi di kawasan Jakarta Utara.

Meskipun pada awalnya menolak, namun pada akhirnya ia memutuskan kembali menggunakan narkoba untuk menjaga staminanya agar tidak mudah lelah.

"Ia sudah pakai (sabu) setahun, didapatkan dari AH, katanya (alasan) memakai karena gampang capek, gampang lelah," ujar Argo, saat merilis barang bukti narkoba di Polres Metro Jakarta Utara, Minggu (26/8/2018).

Argo menambahkan, demi memuluskan rayuannya pada Fariz, AH tidak menetapkan harga tinggi, bahkan jauh lebih murah dari paket sabu yang biasanya dijual kepada para pemakai.

Halaman
12
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews

8 Pengakuan Tersangka Pembunuhan di Bekasi: Sakit Hati Dibangunkan saat Tidur Pakai Kaki

Berita Populer