Kanal

Begini Gedung Tower ATC AirNav Baru di Pangkalpinang Manfaat dan Fungsinya

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM--Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (AirNav) Pangkalpinang mengajak wartawan berkunjung ke Air Traffict Control (ATC), Senin (27/8).

Kunjungan ini dalam rangka AirNav Pangkalpinang untuk mengenalkan kepada awak media dan masyarakat terhadap pelaksanaan tugas operasional petugas ATC di Bandara Depati Amir.

Sebelum ke Tower ATC, rombongan media cetak, elektronik dan televisi  diterima General Manager AirNav Indonesia Pangkalpinang Agus Istiarno serta Manager Tekhnik Agung HD Avianto, Manager Keselamatan Keamanan dan Standardisasi M Ridho Juliansyah, Manager Administrasi dan Keuangan Christy A Prabowo dan Staf Humas AirNav Kantor pusat Kresna Ramadhany.

Dalam kesempatan itu, GM AirNav Pangkalpinang menjelaskan bahwa pelayanan yang diberikan AirNav Indonesia berupa pelayanan navigasi pada saat pesawat take off mengudara dan landing.

AirNav Indonesia kata Agus, menyediakan layanan navigasi yang mengutamakan keselamatan efesiensi penerbangan dan ramah lingkungan demi memenuhi eskpektasi pengguna jasa penerbangan.

Adapun hingga Juli 2018, AirNav Indonesia Cabang Pangkalpinang memberikan pelayanan 15.731 flight. Pada tahun 2017 ada sebanyak 27.650 flight dan tahun 2016 sebanyak 25.896 flight.(*)

Penulis: agusrya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer