Kanal

Atraksi Pencak Merpati Putih di Pawai Karnaval Kabupaten Bangka Bikin Penonton Histeris

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Perguruan Pencak Silat Merpati Putih yang dipimpin Ketua KNPI Kabupaten Bangka Syarly Nopriansyah mengelar aksi di depan panggung kehormatan pawai karnaval perayaan Hut Proklamasi Kemerdekan Republik Indonesia ke 73, Rabu (29/8/2018) 

Pasalnya seorang pendekat Pencak Silat Merpati Putih mengerahkan tenaga dalamnya untuk memecahkan susunan enam balok es sekaligus dengan kepalanya.

Beberapa rekannya dari Pencak Silat Merpati Putih duduk bersila diaspal mengelilingi dirinya.

Kemudian sesaat dia terdiam dan berkonsentrasi lalu di depan susunan balok es tersebut dengan kemampuan tenaga dalamnya berhasil memecahkan susunan balok es sekaligus.

Ia juga berhasil membelah dua batang besi panjang dengan tangannya sehingga penonton berdecak kagum.

Selain itu juga dua rekannya menghantam badan bagian kanan dan kirinya dengan besi panjang namun badannya kebal dan besi tersebut langsung terbelah dua.

Atraksi yang mendebarkan ini mengundang decak kagum Bupati Bangka H Tarmizi Saat dan Wakil Bupati Bangka Rustamsyah serta para pejabat dan penonton pawai karnaval.

Pada saat antraksi berlangsung tanpa berkedip semua mata tertuju pada Pendekar Pencak Silat Merpati Putih tersebut dan menahan napas melihat adegan berbahaya itu.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer